Sukses

Lifestyle

Burger Bergaya Korea dan Jepang dengan Saus Miso dan Gochujang

Fimela.com, Jakarta Korea memiliki banyak varian saus yang digemari lidah orang Indonesia. Seperti saus bulgogi dan gochujang yang mulai familiar bagi penggemar kuliner Korea.

Salah satu cara menikmati saus gochujang yang punya rasa asam dan sedikit pedas adalah lewat menu burger. Seperti menu terbaru Bad Bone Burger yang ditawarkan Ara Food.

Perusahaan Food & Beverage dengan konsep cloud kitchen yang berfokus pada makanan pesan antar ini merilis menu baru dengan rasa autentik Asia dan selalu dekat dengan dunia anak muda. Selain saus gochujang, satu lagi varian burger dengan konsep Asian Delight ini adalah saus miso yang punya citarasa gurih dari Jepang.

Selain memiliki saus istimewa, kita juga akan dimanjakan dengan isian patty yang menggunakan daging sapi dan ayam pilihan. Serta diolah dengan bumbu-bumbu yang menyempurnakan rasa saat menikmati burger dengan tagline 'Tell Your Story'.

 

 

Penasaran dengan Rasanya?

Penasaran dengan rasanya? Bad Bone Burger sudah bisa dipesan online mulai 11 Januari 2021 lewat aplikasi pesan antara GoFood dan GrabFood. Atau lewat WhatsApp di 0897588777 mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Saat ini wilayah pengantaran mencakup Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan sekitarnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kebiasaan Ngemil Selama Pandemi Menurut Survei The State of Snacking 2020
Artikel Selanjutnya
7 Hal Ini Perlu Dibicarakan Bersama dengan Pasangan Sebelum Menikah