Sukses

Lifestyle

Menikmati Hari Valentine dengan Keindahan Hamparan Laut di Uluwatu

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine yang dirayakan pada tanggal 14 Februari menjadi agenda spesial bagi banyak orang. Di tahun ini, apakah Sahabat Fimela sudah memiliki rencana menarik?

Jika belum, tak ada salahnya untuk meluangkan waktu di Karma Kandara. Sebuah akomodasi mewah di Bukit Peninsula, Uluwatu dengan keindahan tiada tara.

Bagi pasangan yang hendak merayakan Valentine di tanggal 14 Februari nanti, maka dengan paket Rp.4,500,000; kalian akan dimanjakan dengan spa serta dining experience. Dimulai dari sesi rileksasi dengan menikmati pijatan seluruh tubuh di bale pijat yang sudah dipersiapkan. Lalu, perawatan dilanjutkan dengan sesi Infrared Detox Sauna sambil dikelilingi pemandangan laut yang indah, sebelum kamu menikmati keindahan matahari terbenam di kolam yang berada pada tepian tebing. 

Menu makan malam spesial

Jangan lewatkan untuk menikmati makan malam spesial dengan sajian yang sudah dipersiapkan oleh Chef Eksekutif Karma Kandara. Manu yang akan disajikan terdiri dari sajian seafood menggugah selera berupa rangkaian variasi menu mediterania, diantaranya adalah tiram segar, udang, dan snapper.

Lalu, sempurnakan malam romantis dengan sajian khas Valentine berupa chocolate fondue yang menggugah nikmat, berpadu kesegaran pilihan strawberry dan anggur, ditemani dengan sparkling wine pilihan.

Bagi kalian yang ingin merancang menu pilihan juga bisa, karena tentunya Karma Kandara dapat memenuhi permintaan dari para konsumen untuk menambah kesempurnaan hari Valentine yang penuh arti.

Untuk info lebih lanjut, atau pemesanan tempat, cek segera di website www.karmagroup.com

Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading