Sukses

Lifestyle

Kampanye SuperM Menularkan Semangat Gaya Hidup Sehat dan Bugar

Fimela.com, Jakarta Grup K-pop SuperM berkolaborasi dengan Prudential Corporation Asia merilis kampanye untuk menularkan semangat hidup lebih sehat dan bugar di Asia. Bertajuk 'We DO Well Together", grup fenomenal yang terdiri dari 7 member ini menyebarkan semangat dan optimistis generasi muda di masa pandemi yang penuh tantangan.

Sepanjang tahun 2021, Prudential dan SuperM akan menggelar serangkaian event yang memotivasi agar orang-orang menjalani gaya hidup sehat dan bugar. Super M yang diperkenalkan sebagai 'The Avengers of K-Pop' bentukan SM Entertainment dan Capitol Music Group ini akan membuat event semakin seru.

"Saat dunia mengalami tantangan karena pandemi, kami berambisi untuk menyebarkan energi positif dan membantu sebanyak mungkin orang untuk mencapai tidak hanya kesehatan fisik yang baik tapi juga mental. Berbagi misi dengan Prudential, kami membantu meningkatkan kesehatan dan mendorong optimisme dalam berbagai keadaan, baik atau buruk," ujar SuperM.

Sejauh ini, SuperM sendiri dikenal melakukan pendekatan positif dan energi terhadap musik yang mencermintakn semangat "We DO". Begitu juga Prudential yang merayakan semangat optimistis pada generasi saat ini. 

"Kami punya visi sama untuk mengampanyekan pentingnya tetap bugar dan sehat terutama dalam keadaan sekarang. Bersama-sama kami ingin memotivasi orang untuk meningkatkan gaya hidup sehat untuk mencapai kesehatan masing-masing dengan cara yang positif, proaktif, dan menyenangkan," ujar Chief Executive Prudential Corporation Asia Nic Nicandrou.

 

 

Hadirkan Layanan Kesehatan Holistik

Selain membantu banyak orang dengan memberikan perlindungan kesehatan dan finansial, perusahaan asuransi tersebut juga fokus membantu masyarakat mendapatkan yang terbaik dalam hidup. Seperti menghadirkan layanan kesehatan holistik, membantu masyarakat untuk mencegah dan menunda timbulnya penyakit.

"Hal tersebut dimungkinkan berkat aplikasi kesehatan mobile all-in-one kami Pulse by Pridential serta rangkaian lengkap solusi dan layanan terbaik di kelasnya untuk membantu orang hidup lebih sehat dan berumur panjang. Termasuk dalam kampanye terbaru ini yang fokus pada kesehatan dan kebugaran," tutup Nic.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading