Sukses

Lifestyle

Ini Bedanya Samsung Galaxy S21+ 5G Series dengan Generasi Pendahulu, Rugi Kalau Nggak Upgrade

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau smartphone sudah jadi bagian dari gaya hidup masa kini. Apalagi selama momen di rumah saja, kebutuhan smartphone yang canggih menunjang produktivitas selama bekerja dari mana saja. Jadi, sudahkah kamu upgrade smartphone dengan teknologi kekinian yang relevan digunakan di tahun 2021? Kenalan dulu dengan Samsung Galaxy S21+ 5G Series yang sudah resmi diperkenalkan dalam event Galaxy Unpacked 2021 bersama dua varian lainnya, yaitu Samsung Galaxy S21 5G Series dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Series.

Kamu termasuk pengguna generasi terdahulu Samsung Galaxy S20+? Sekarang wajib banget upgrade menuju Samsung Galaxy S21+ 5G Series karena ada banyak kecanggihan yang lebih up to date dan beda. Rugi banget kalau nggak upgrade!

Desain Stylish yang Menunjang OOTD

Hal pertama yang bikin jatuh cinta pada pandangan pertama adalah desain Samsung Galaxy S21+ 5G Series yang begitu memukau. Berbeda dari Galaxy S20+, versi teranyar ini menekankan pada kamera menonjol yang jadi ciri khasnya, yaitu desain housing contour cut. Penampakan ini secara mulus menjadi transisi penampang body dengan kamera yang dimiliki, membuatnya berkesan sleek dan ikonik.

Dari segi perlindungan, jika Galaxy S20+ menggunakan Gorilla Glass 6, pada Galaxy S21+ 5G Series ini Samsung meningkatkan proteksinya dengan Gorilla Glass Victus. Nggak hanya terlindungi, feel body belakang juga lebih premium karena juga ditambah sentuhan deluxe haze finish.

Yang paling menarik adalah deretan warna trendi yang menghiasi Samsung Galaxy S21+ 5G Series sehingga cocok untuk mix and match OOTD kamu. Hadir dengan warna Phantom Violet yang kekinian, ponsel ini cocok untuk pengguna berjiwa muda. Ada juga pilihan warna Phantom Black untuk tampilan yang lebih timeless.

Beranjak ke segi layar, Galaxy S20+ dan Galaxy S21+ 5G Series mungkin masih mirip dengan bezel tipis, curved-display, dan lubang kamera kecil di tengah. Tapi, bedanya nggak boleh diremehkan karena kehadiran Gorilla Glass Victus pada Galaxy S21+ 5G Series membuatnya lebih kuat dan tangguh.

Smartphone ini juga dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X dengan support 120Hz resolusi FHD untuk memberikan pengalaman visual yang memanjakan. Minimalisir mata lelah dengan kehadiran Eye Comfort Shield yang otomatis menerapkan Blue Light Filter sesuai pengaturan waktu.

Ketangguhan Mesin yang Ditunjang Kamera Epik

Rugi banget kalau nggak upgrade Samsung Galaxy S21+ 5G karena perangkat ini hadir dengan mesin yang lebih tangguh, cocok buat kamu yang ingin teknologi terbaik agar makin produktif. Varian terbaru ini mengusung Exynos 2100 5nm yang memiliki kemampuan menghemat pemakaian hingga 10%. Hadir dengan CPU octa-core, performa grafiknya meningkat hingga lebih dari 40% sehingga cocok buat main game atau pun nonton serial secara maraton.

Bicara soal kamera, ini dia spesifikasi yang nggak kalah menakjubkan. Samsung Galaxy S21+ 5G didukung dengan kamera triple-lens-pro-grade bertenaga AI yang memungkinkan kamu untuk banyak melakukan creative control. Lewat fitur Portrait Mode, kamu bisa memanfaatkan analisis 3D yang ditingkatkan dengan memisahkan subyek dan latar belakang lebih akurat.

Ada juga pembaruan dari Space Zoom lewat fitur Zoom Lock untuk meminimalisir getaran dan menangkap lebih jelas dengan zoom 30x pada Galaxy S21+ 5G. Selain itu, fitur-fitur kamera lainnya bisa mendukung kamu agar semakin kreatif. Seperti dari Single Take yang ditingkatkan dengan kehadiran Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo.

Dukungan daya yang besar juga diberikan Samsung pada generasi S Series terbaru ini. Samsung Galaxy S21+ 5G Series memiliki baterai sebesar 4800mAh yang lebih besar jika dibandingkan Galaxy S20+ (4500mAh). Ditambah dengan dukungan teknologi AI dari Exynos 2100 5nm, Galaxy S21+ 5G Series ini akan memiliki efisiensi energi yang lebih tinggi.

Buruan Pre Order Sekarang!

Rugi banget kalau nggak upgrade karena Samsung Galaxy S21+ 5G Series memiliki sederet versi baru jika dibandingkan varian sebelumnya. Segera kunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat untuk melakukan pre order. Bisa juga dengan mengunjungi partner e-commerce resmi Samsung yaitu Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Harga Samsung Galaxy S21+ 5G Series mulai dari 15.999.000. Dapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000,- buat kamu yang melakukan pembelian apapun di masa Pre Order.

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading