Sukses

Lifestyle

5 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Pasar Indonesia Virtual Pertama

Fimela.com, Jakarta Pandemi memang belum berlalu. Kita pun masih harus tetap di rumah saja, demi memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Namun, bukan alasan buatmu untuk tidak bisa belanja di Pasar. Nah, menjawab kebutuhan ini. BukaLapak bersama FIMELA menggelar Pasar Virtual yang ditajuk sebagai Pasar Indonesia.

Pasar Indonesia adalah pasar virtual pertama, acara yang digelar tanggal 29 Januari hingga 7 Februari 2021 ini menggelar berbagai macam produk UMKM. Mulai dari kecantikan, fashion hingga produk makanan. Tentu saja Pasar ini sedikit berbeda karena digelar secara virtual. Berbagai macam keceruan bisa kamu dapatkan. Jadi pastikan kamu tidak ketinggalan.

Flash Sale

Buat pecinta belanja, flash sale adalah momen yang ditunggu. Di acara ini kamu bisa mendapatkan barang tertentu dengan diskon yang tinggi. Tentu saja penjualannya pun dibatasi. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan flash sale ini.

Pasar Ria

Rasanya tidak seru jika acara virtual tanpa tayangan hiburan. Pasar Indonesia memiliki Pasar Ria, di sana kamu bisa melihat tontonan seru selama belanja. Mulai dari live music, talkshow dan games yang menarik. Tentu acara ini bisa menjadi penghilang penat di akhir pekan.

Keseruan Belanja di Pasar Indonesia Lainnya

Tayangan Asik

Tayangan Asik adalah belanja seru di Pasar Indonesia secara langsung. Dipandu dengan artis ternama, kamu bisa mendapatkan beberapa barang dengan harga spesial bahkan gratis. Seru, kan? Kapan lagi belanja secara virtual dan ditemani artis?

Review Produk

Bingung membeli apa? Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk pilihan dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu, kamu juga bisa cek review produknya. Jadi, kamu bisa belanja dengan produk kualitas terbaik. Seru, kan?

Banyak Hadiah

Selain keseruan di atas, hal yang tidak bisa dilupakan adalah banyaknya hadiah yang akan kamu dapatkan saat berkunjung di Pasar Indonesia. Berbagai macam giveaway, fun games dengan hadiah yang menarik pun bisa kamu dapatkan. Nah, makin semangat untuk mengikutinya kan.

Jadi, pastikan kamu bergabung di keseruan Pasar Indonesia. Pasar Virtual pertama dengan keseruan tiada batas. See you, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading