Sukses

Lifestyle

Pasangan Zodiak Paling Toxic yang Terlarang Kamu Kencani

 

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang pernah mengalami setidaknya satu toxic relationship atau hubungan beracun dalam hidupnya (selamat bagi yang tidak atau belum pernah)! Namun satu saja sudah cukup untuk membentengi kita dalam menjalin hubungan di masa mendatang. 

Ada banyak faktor yang dapat membuat hubungan beracun, namun salah satu alasan terbesar adalah benturan kepribadian. Kadang-kadang dua orang menunjukkan yang terburuk satu sama lain dan akan mengembangkan hubungan yang beracun.

 Zodiak juga bisa jadi latar belakangnya, sebab itu banyak yang bertanya, cocok enggak, sih, Scorpio dengan Aries? Atau Capricorn dengan Leo? Nah berikut ini beberapa pasangan paling beracun dilihat dari zodiak yang harus kamu waspadai;

 

Aries dan Taurus

Aries dan Taurus bisa menjadi teman baik, namun dalam hubungan romantis keduanya tidak bisa lebih buruk satu sama lain. Di satu sisi Aries terkenal tidak sabaran dan Taurus adalah seorang yang keras kepala.

Maka saat keduanya bersama, mereka membentuk kombinasi paling beracun. Mereka tak bisa menerima nasihat dari siapa pun.

 

Taurus-Gemini

Taurus dan Gemini hampir tidak memiliki kecocokan dalam segala hal terutama dalam hal kesabaran. Sementara Taurus dikenal bisa menunggu hampir di semua situasi, Gemini membutuhkan perubahan dan stimulasi yang konstan untuk menjadi bersemangat.

Hal ini dapat mengarah pada salah satu hubungan di mana Gemini melakukan segala daya untuk membuat Taurus putus dengan mereka. Sementara Taurus menunggu hubungan tersebut dengan harapan menjadi lebih baik, dan pada akhirnya banyak waktu terbuang percuma sebelum memutuskan untuk menyudahinya.

 

Gemini-Capricorn

Saat Gemini suka bersenang-senang dan tidak berkomitmen menjadi hubungan, sementara Capricorn yang andal dalam membuat daftar perencanaan maka hasilnya adalah bencana. Gemini merupakan sosok yang spontan sementara Capricorn membenci hal tersebut.

Atau Capricorn ingin pergi ke reso sepuluh menit lebih awal, Gemini lebih suka melewatkan makan malam untuk jalan-jalan bersama. Keinginan satu orang yang membuat yang lainnya sengsara? Itulah definisi toxic.

 

Cancer-Aquarius

Jiwa bebas dan orang rumahan tidak akan bisa disatukan, tapi yang paling parah jika mereka Cancer dan Aquarius yang diprogram untuk terus bertengkar. Cancer benci dikoreksi dan Aquarius suka dikoreksi.

Cancer membutuhkan kebebasan sedangkan Aquarius menghargai kelompok dan kehidupan komunal. Hubungan apa pun di antara keduanya pasti akan meledak dalam bom waktu, sebaiknya hindari selama kalian bisa.

Nah, sekali lagi kembali ke pribadi orang masing-masing, jika zodiak kamu dan pasangan menjadi salah satu pasangan toxic di atas. Semua bisa diusahakan, bukan?

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

;
Loading