Sukses

Lifestyle

Menurut 12 Zodiak, Seperti Ini Definisi Belahan Jiwa dan Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang cinta dan belahan jiwa, setiap orang pasti memiliki definisinya maing-masing. Setiap orang kemungkinan akan memaknai seseorang sebagai belahan jiwa karena memiliki satu kualitas diri yang membuatnya jatuh hati. Berdasarkan zodiak, ternyata begini setiap orang memaknai belahan jiwa.

1. ARIES

Seseorang yang bisa jadi 'partner in crime' adalah belahan jiwa bagi Aries. Seseorang yang sepemikiran, satu tujuan dan saling paham. Bisa saling tertawa dan mencoba hal baru agar hidup tak membosankan.

2. TAURUS

Seseorang yang mendukung 100% adalah tipe belahan jiwa yang diidamkan Taurus. Sosok yang tidak banyak menentang keinginannya dan bisa menjadi suporter di setiap momen hidupnya.

3. GEMINI

Sosok yang melengkapi, bagai Joker dan Harley Quinn. Gemini membutuhkan pasangan yang mampu mencintai keburukannya. Seseorang yang tulus dan mampu membuatnya merasa utuh.

4. CANCER

Seseorang yang mampu memberikan cinta tanpa syarat adalah belahan jiwa bagi Cancer. Ia ingin seseorang yang mencintainya sebesar ia memberikan cinta pada orang tersebut.

5. LEO

Leo menganggap seseorang sebagai belahan jiwanya jika ia mampu menjadikan Leo sebagai prioritas. Leo mengharapkan seseorang yang mampu membuatnya bagai seseorang yang spesial setiap waktu.

6. VIRGO

Virgo menganggap seseorang sebagai belahan jiwa ketika mereka bisa menghargai sisi dirinya yang terkadang individual. Virgo menginginkan pasangan yang mampu bersikap pengertian.

7. LIBRA

Libra menganggap seseorang sebagai belahan jiwa ketika mereka bisa menerima teman-teman dan keluarganya. Libra akan sangat bersyukur bisa bertemu sosok yang tidak mencela orang-orang penting dalam hidupnya.

8. SCORPIO

Seseorang yang akan selalu bisa dipercaya adalah belahan jiwa bagi Scorpio yang selalu insecure soal kepercayaan. Ia akan menyerahkan segalanya untuk seseorang yang bisa setia.

9. SAGITARIUS

Seseorang yang bisa membuatnya tertawa adalah belahan jiwa bagi Sagitarius. Hidup tak akan menyenangkan tanpa tawa, jadi Sagitarius ingin sekali bisa hidup dengan orang yang humoris.

10. CAPRICORN

Seseorang yang memiliki pandangan hidup yang sama dianggap belahan jiwa oleh Capricorn. Ia ingin memastikan cara hidupnya tidak jauh berbeda dengan pasangannya.

11. AQUARIUS

Seseorang yang mampu menstimulasi otak adalah belahan jiwa bagi Aquarius. Ia selalu mudah jatuh cinta pada sosok yang ceerdas, tidak berhenti belajar dan mau mencoba hal baru dalam hidup.

12. PISCES

Seseorang yang mampu menginspirasi adalah sosok belahan jia bagi Pisces. Ia selalu butuh seseorang yang mampu mendorongnya menjadi pribadi yang lebih baik, dan sosok menginspirasi akan membuatnya terpacu untuk maju.

Itu dia definisi belahan jiwa menurut setiap zodiak. Sudah cocokkah definisi belahan jiwa menurutmu dan berdasarkan zodiak, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading