Sukses

Lifestyle

Warna Cat Kamar Tidur Paling Pas di Tahun 2021 Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Buat yang sedang gemar-gemarnya mendekorasi rumah serta kamar tidur, banyaknya sering membuat kewalahan ketimbang memotivasi. Apalagi jika kamu baru mengasah gaya desain interior dan menggabungkannya dengan selera pribadi.

Bagaimana jika kita menyerahkannya pada tanda zodiak yang selama ini banyak membantu menentukan berbagai masalah. Salah satunya mencocokkan warna cat interior atau kamar tidur dengan masing-masing tanda dari 12 astrologi seperti melansir dari mydomaine;

Capricorn: Abu-abu

Praktis, cerdas, dan terorganisir, mereka harus memakai warna abu-abu di kamarnya. Rona netral ini adalah pilihan sempurna dan tak lekang waktu.

Aquarius: Oranye

Warna yang banyak dihindari orang-orang namun benar-benar orisinil seperti Aquarius. Warna orange dan citrus membuat ruangan kamar tidur sama uniknya dengan dirimu.

Pisces: Biru

Sebagai pemiliki elemen air sejati, mereka akan menikmati rona lembut dan menenangkan yang sesuai dengan sifat imajinatif dan sensitif mereka. Pilihan warna biru cenderung sedikit lebih gelap akan membuat Pisces nyaman dan bebas dari segala gangguan.

 

 

Aries & Taurus

Aries: Pink

Salah satu zodiak paling percaya diri cocok dengan warna merah muda yang melengkapi jiwa petualangan serta kedinamisan dengan sempurna. Pink memang memegang kendali sendiri dalam suatu tempat.

Taurus: Hitam

Keras kepala, murah hati, dan sangat cocok dengan warna hitam. Hitam menjadi lambang kecantikan dan kemewahan yang membuat mereka menjadi trendsetter  yang fashion-forward dan bold.

 

 

Gemini dan Cancer

Gemini: Kuning

Hidup dengan imajinasi merupakan tanda zodiak Gemini yang meriah seperti matahari. Warna kuning cerah sangat cocok untuk mereka.

Cancer: Biru muda

Mirip dengan Pisces, Cancer adalah jiwa sensitif yang membutuhkan ketenangan dan ekspresi diri. Biru muda memiliki getaran yang membantu Cancer me-recharge energinya.

 

 

Leo & Virgo

Leo: Ungu

Bagi Ratu Drama Leo yang suka berteman merupakan pemimpin yang terlahir alami. Ungu juga merupakan warna bangsawan yang sangat cocok untuk Leo.

Virgo: Cream

Cerdas, analitis, intuitif, Virgo merupakan tipe yang benar-benar dapat melihat perbedaan antara 20 warna krem. Membuat warnanya sangat cocok dengan elemen tanah yang praktis ini.

 

 

Libra & Scorpio

Libra: Hijau

Sebagai introvert alami, Libra mencari keseimbangan, harmoni, dan stabilitas dalam hidup mereka. Nuansa hijau mewakili harmoni yang mereka selalu cari. 

Scorpio: Merah

Terkait dengan solar animal, Scorpio adalah berani, intuitif, dan bersemangat dalam semua aspek kehidupan. Merah juga mewakili kepribadian dan kemampuan untuk berkomitmen pada suatu pilihan.

Sagitarius: Cokelat

Sebagai seorang intelektual, kamu biasanya adalah pemecah masalah yang dinamis dalam kelompok. Cokelat memiliki intentistas yang melengkapi asep ini sekaligus membantu mencapai ketenangan. 

 

 

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading