Sukses

Lifestyle

3 Gadget Wajib Perempuan Masa Kini yang Bikin Makin Produktif Saat WFH

Fimela.com, Jakarta Working from home alias WFH sudah berjalan hampir satu tahun. Sudah mulai terbiasa dengan ritme bekerja yang ada? Tapi, nggak bisa dipungkiri kalau gadget yang canggih jadi kebutuhan yang paling penting untuk menunjang produktivitas agar bisa berkarya di mana saja dan kapan saja. Coba cek dulu, 3 gadget wajib perempuan masa kini yang bikin makin produktif saat WFH.

 

Smartphone Canggih untuk Multitasking

Teknologi semakin canggih. Sekarang bekerja nggak harus mengandalkan PC yang ribet atau laptop yang besar saja. Selama bekerja di rumah, kamu bisa lebih produktif dalam melakukan multitasking dengan smartphone yang mengusung teknologi canggih seperti Samsung Galaxy S21+ 5G.

Resmi diperkenalkan dalam event Galaxy Unpacked 2021 pada 14 Januari 2021 lalu, Samsung Galaxy S21+ hadir bersama dua varian lainnya yaitu Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G. Transformasinya makin canggih karena mengusung teknologi paling inovatif yang relevan dengan perkembangan masa kini.

Bicara soal WFH, pastinya butuh banget gadget dengan performa cepat dan mumpuni. Hal ini bisa kamu dapatkan dari Galaxy S21+ 5G yang didukung dengan prosesor 5nm Exynos 2100 yang merupakan generasi paling baru dan paling canggih di Galaxy dengan kecepatan lebih tinggi, efisiensi energi, dan kemampuan komputasi canggih yang mendukung konektivitas 5G dan AI. Dukungan baterai sebesar 4800mAh membuat perangkat ini bisa digunakan seharian untuk bekerja tanpa perlu cemas baterai cepat low-bat.

Konektivitas jadi hal yang paling utama kalau bicara soal remote working. Kabar baiknya, Samsung Galaxy S21+ 5G jadi salah satu perangkat pertama yang diperkenalkan oleh Samsung dengan konektivitas 5G yang super cepat. Kehadiran Hyper-fast Wi-Fi 6E diklaim 4x lebih cepat jika dibandingkan dengan WiFi 6 sehingga mendukung kamu dalam mengirim data, Zoom meeting, dan aktivitas online apapun jadi lebih mudah saat WFH.

Last but not least, kamera juga jadi poin yang perlu dipertimbangkan saat memilih smartphone untuk mendukung WFH, misalnya saat ikutan Zoom meeting. Say goodbye pada gambar blur dan nggak jelas saat Zoom, karena kamera depan Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali lensa 10MP Selfie Camera yang pastinya bisa menghasilkan kualitas gambar jernih.

Kamera utamanya juga nggak boleh diremehkan. Dukungan Pro-Grade Camera dengan Triple Lens, yaitu 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera dan 64MP Telephoto Camera dapat menghasilkan konten ciamik yang dibutuhkan selama bekerja dari rumah. Hasil foto ala profesional bisa didapatkan semudah jepretan smartphone.

 

Maksimalkan Virtual Meeting dengan Noise Cancelling

Pernah nggak sih pakai headset saat virtual meeting, tapi yang ada bukannya suara Zoom yang terdengar melainkan suara berisik dari lingkungan sekitar rumah? Dilema WFH ini pastinya sering dialami, tapi bukan berarti nggak ada solusinya. Kenalan dulu dengan Galaxy Buds Pro yang dilengkapi dengan fitur Noise Cancellation. Jadi bisa fokus pada suara yang keluar dari buds dan bisa bikin kamu lebih fokus mengikuti virtual meeting.

Selain Noise Cancelling, ada juga fitur Ambient Sound, di mana kamu bisa mendengarkan lagu atau Podcast favorit tanpa 'menutup telinga'dari suara-suara luar yang ada di sekitar. Kerennya lagi, sensasi suara premium bisa kamu dengarkan dari Galaxy Buds Pro yang didukung oleh custom-built 2-way speakers dari AKG. Dijamin makin memanjakan deh!

Nggak Ada Lagi Benda yang Hilang, Kan Ada Galaxy SmartTag!

Lupa meletakkan smartphone, kunci, atau tas dokumen penting pastinya menyebalkan banget. Bisa mengganggu kinerja selama WFH juga karena menghabiskan waktu mencari benda-benda tersebut. Tapi, nggak perlu pusing lagi karena Galaxy SmartTag bisa melacak semua benda penting yang kamu butuhkan secara effortless, baik itu kunci, dompet, bahkan hewan peliharaan sekalipun.

Tinggal tempelkan saja Galaxy SmartTag pada benda-benda penting yang dibutuhkan untuk bekerja atau benda penting lainnya. Nantinya kamu bisa melacak keberadaannya lewat smartphone Galaxy yang kamu miliki dengan bantuan pemindaian sinyal. Semakin besar area hijau yang ditampilkan di layar selama melakukan pemindaian, artinya semakin dekat lokasi keberadaan benda yang hilang tersebut.

Kecanggihan Galaxy Ecosystem pastinya membantu produktivitas selama WFH. Jadi, siap upgrade gadget andalan kamu, Sahabat Fimela? (*)

Loading