Sukses

Lifestyle

Lindungi Keluarga dengan Disinfektan Alami yang Sudah Teruji Klinis

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat kita tersadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan memberikan perlindungan terbaik bagi diri sendiri dan keluarga. Kali ini, sebuah solusi hadir melalui Puressentiel Purifying Air Spray. Produk semprotan disinfektan premium yang hadir melalui distributor resmi PT Natural Nutrindo ini menjadi salah satu solusi yang penting di mas pandemi saat ini.

Sebagai merek ternama asal Perancis yang fokus pada produk perawatan perawatan kesehatan, aromaterapi, dan kosmetik untuk keluarga, menghadirkan produk-produk yang baik dan berkualitas. “Puressentiel Purifying Air Spray merupakan produk yang aman, efektif dan mudah digunakan. Produk ini dapat melengkapi hygiene kit keluarga Indonesia dalam memberikan perlindungan ekstra melalui pemurnian atau pembersihan udara di dalam rumah, kantor, ataupun mobil agar terhindar dari berbagai gangguan kesehatan, terutama pada kondisi pandemi seperti saat ini.

Melalui kampanye #StaySafeWithPuressentiel, kami ingin mengingatkan kepada publik akan pentingnya selalu menjaga kebersihan udara di lingkungan kita;” ujar Ida Ayu Suksmawadanti, Brand Manager Puressentiel. dr. Maydie Esfandiari, Sp.P., dokter Spesialis Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi (Paru) yang menjadi narasumber ahli pun menyampaikan, “Tubuh membutuhkan oksigen dari udara untuk kelangsungan metabolisme. Oleh karena itu penting untuk memiliki udara yang bersih dan berkualitas seperti tidak berwarna, berbau, dan berasa; terasa segar bila dihirup; serta tidak bercampur dengan benda asing.

Puressentiel Purifying Air Spray

Namun, seiring waktu, kualitas udara semakin memburuk sehingga muncul berbagai gangguan penyakit yang berbahaya dan sering dikeluhkan seperti infeksi saluran napas atas (ISPA), kanker, jantung, kulithingga kondisi yang paling dikhawatirkan saat ini yaitu terpapar Covid-19. ”Beliau pun turut menjelaskan bahwa berdasarkan pernyataan WHO, penularan virus Covid-19 melalui udara atau airbone dapat terjadi pada ruangan tertutup yang berventilasi kurang baik dan dipadati banyak orang.

Maka sangat penting untuk selalu menjaga kualitas dan sirkulasi udara bersih di dalam ruangan agar tubuh tetap sehat dan bebas dari virus, bakteri, serta jamur yang dapat menyerang sistem pernapasan.“Perhatikan sirkulasi udara dan letakkan ventilasi pada posisi yang tepat, jaga kebersihan benda-bendayang rentan menyerap debu, bakteri, jamur seperti mesin pendingin, karpet ataupun boneka.

Pelihara tanaman yang memberikan oksigen tambahan hingga menggunakan semprotan disinfektan yang aman untuk saluran pernapasan. Terapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta protokol kesehatan dengan ketat. Selalu gunakan masker, cuci tangan, hindari keramaian, jaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga, istirahat cukup, mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin serta gunakan peralatan makan sendiri,” imbuh dr. Maydie.

Favorit Tyna Kanna Mirdad

Setiap keluarga pasti ingin memberikan yang terbaik, termasuk dalam hal kesehatan. “Puressentiel Purifying Air Spray merupakan semprotan disinfektan premium yang mampu memberikan perlindungan ekstra dan efektif membasmi hingga 99.86% virus, bakteri, jamur serta menghilangkan aroma tak sedap dalam ruangan. Memiliki kandungan 41 jenis minyak esensial dan 100% bahan alami, bebas kandungan propelan maupun pewangi sintetis, bio alkohol, menggunakan formula yang sudah dipatenkan dan dapat terurai secara alami meminimalisir dampak buruk pada lingkungan,” jelas Nurhayatini, Product Manager, PT Natural Nutrindo.

Puressentiel mengutamakan keamanan dan efektivitas melalui uji klinis. Puressentiel Purifying Air Spray pun telah bersertifikasi Ecocert dan memiliki 11 uji efikasi yang terbukti secara ilmiah dapat mencegah dan menghancurkan sumber kontaminasi ditambah 4 uji toleransi sehingga aman untuk semua anggota keluarga termasuk yang memiliki alergi dan penderita asma kategori ringan hingga sedang.

Gunakan Puressentiel Purifying Air Spray 1-2 kali per hari dengan 2 tekanan sekali pakai yang diarahkan ke udara atau permukaan. Kemudian tinggalkan dan tutup ruangan selama 30 menit agar produk maksimal bekerja dan setelah itu, buka ventilasi agar terjadi sirkulasi udara bersih. ”Tyna Kanna Mirdad, ibu sekaligus influencer yang kerap menjadi panutan ibu-ibu muda turut berbagi cerita dan pengalaman. Menghadapi pandemi, para ibu dituntut untuk terus belajar bagaimana merawat dan menjaga tubuh sendiri dan anggota keluarganya agar senantiasa sehat dan tidak tertular Covid-19.

“Bagi saya, kesehatan keluarga menjadi prioritas utama. Kami makin disiplin berolahraga, konsumsi asupan bergizi, membatasi berpergian dan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat sebagai kesadaran diri memutus rantai penyebaran. Bahkan menjalani 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan) sekarang bisa dikatakan menjadi kebiasaan yang tidak dapat ditinggalkan. “Meskipun begitu, Tyna pun bercerita saat ini jadi memiliki waktu berlebih di dalam rumah yang terkadang menimbulkan kebosanan dan keterbatasan untuk mendapatkan sirkulasi udara, khususnya anak-anak yang terbiasa bermain di luar rumah.

“Saya percaya bahwa dengan imunitas yang kuat dan udara yang bersih dapat memberikan perlindungan maksimal. Oleh karena itu, sejak awal saya sudah rutin menambahkan semprotan disinfektan ke seluruh ruangan, baik di rumah, mobil pribadi maupun di tempat-tempat yang disinggahi. Saya sangat senang dan puas menggunakan Puressentiel Purifying Air Spray karena kandungannya yang aman dan bioalkohol. Wanginya pun alami dan tidak menyengat. Saya juga semprotkan di beberapa bagian seperti karpet yang diyakini menjadi tempat berkumpulnya banyak virus,bakteri, dan jamur.”

Saat ini, rangkaian produk Puressentiel telah hadir di Indonesia dalam kategori (1) Puressentiel PurifyingAir Spray ukuran 75 ml – Rp. 300.000,- dan 200 ml – Rp. 495.000,- (2) Puressentiel Circulation Spray100ml – Rp. 370,000,- (3) Puressentiel Circulation Ultra Freshgel 125ml – Rp. 410,000,- (4) PuressentielRest & Relax Baby Soothing Massage Balm 30 ml – Rp. 240,000, yang telah tersedia di Watsons dan outlet modern serta e-commerce di Indonesia.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading