Sukses

Lifestyle

Tips Jadi Social Expressor Masa Kini, Andalkan Smartphone dengan Kamera Mumpuni

Fimela.com, Jakarta Tren media sosial semakin berkembang, nggak heran jika smartphone dengan fitur kamera canggih jadi kebutuhan. Terlebih untuk mendampingi kegiatan sehari-hari para social expressor, yaitu mereka yang bebas mengekspresikan diri lewat media sosial baik itu lewat foto di Instagram atau video TikTok kreatif.

Para social expressor ini nggak pernah ragu untuk memposting momen berharga yang dilalui sehari-hari. Bahkan menurut Indonesia Millenial Report 2020, generasi ini menghabiskan 61% waktu mereka untuk scroll media sosial. Jadi nggak heran jika 51% dari mereka membutuhkan perangkat yang tepat agar bisa mengekspresikan diri dengan maksimal.

Jadi, apa saja fitur kamera canggih yang dibutuhkan para social expressor?

Kamera Canggih yang Mewakili Kebutuhan Gaya Hidup

Para social expressor ini membutuhkan jepretan epik yang bisa merekam keseharian mereka. Namun, di sisi lain desain smartphone yang premium pun diperlukan untuk melengkapi fashion sehari-hari. Kriteria ini bisa ditemukan pada Samsung Galaxy S21 Series 5G yang resmi diperkenalkan pada 14 Januari 2021 lalu. Menghadirkan Galaxy S21+ 5G dengan spesifikasi kamera canggih dan performa gahar. Ponsel ini juga dikemas dengan desain ikonik yang bisa mengekspresikan diri dengan maksimal bahkan ketika digenggam.

"Bagi para social expressor, tidak ada yang lebih penting daripada kebebasan untuk mengabadikan dan mengekspresikan momen-momen terbaik mereka. Namun disaat yang sama, mereka juga menginginkan perangkat yang dapat mereka jadikan sebuah fashion statement. Oleh karena itu, dengan peningkatan performa dan spek kamera yang memungkinkan para social expressor untuk mengabadikan momenmomen penting mereka. Serta dibalut dengan desain dan warna yang memukau dan ikonik, Samsung mempersembahkan Galaxy S21+ 5G khusus untuk para social expressor," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

 

Triple Camera untuk Jepretan Pro

Salah satu spesifikasi yang paling menakjubkan dari Samsung Galaxy S21+ 5G adalah Triple Camera yang membuat jepretan lebih menakjubkan, berkualitas profesional! Masing-masing terdiri dari 12MP Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera dan 64MP Telephoto Camera yang bisa mengabadikan berbagai momen jadi lebih jernih dan maksimal. Bidikan kamera dari smartphone ini juga dibekali dengan teknologi AI yang dapat membantu pengguna menangkap momen dengan sempurna.

Kemudahan menangkap berbagai momen di sekitar juga bisa kamu dapatkan dengan memanfaatkan beragam fitur canggih yang ada. Misalnya saja fitur Single Take yang bisa membuat kamu menangkap banyak hal dalam satu kali klik. Dengan Single Take, kamu bisa melakukan perekaman selama 5,10, hingga 15 detik dan AI secara otomatis mengabadikan momen tersebut. Asyiknya lagi, fitur Single Take sudah diperbarui dengan fitur Pro-Mode seperti Dynamic Slow-Mo dan Highlight Video yang tentunya menambah variasi konten.

Selain itu, masih ada fitur Potrait Mode yang membuat kamu bisa mengatur fokus dan cahaya untuk mendapatkan hasil portrait yang maksimal. Dukungan AI membuat perangkat ini secara otomatis bisa memisahkan obyek dan latar belakang. Jadi bisa dengan mudah menghilangkan dan memutihkan latar belakang.

Tertarik mengabadikan obyek di kejauhan? Bisa juga kok karena Galaxy S21+ 5G sudah menggunakan fitur Space Zoom yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Jadi bisa melakukan zoom hingga 30x dengan lebih jelas dan stabil karena adanya fitur zoom-lock.

Ekspresikan Diri Tanpa Batas

Kehebatan kamera Samsung Galaxy S21+ 5G ini juga didukung peningkatan prosesor, yaitu Exynos 2100 yang dikombinasikan dengan baterai 4800mAh. Hal ini bisa membuat smartphone lebih tahan lama saat dipakai seharian karena chipset yang mendukung efisiensi daya.

Pre order Samsung Galaxy S21 Series 5G sudah dibuka hingga tanggal 27 Januari 2021 dengan mengunjungi www.galaxylaunchpack.com atau Samsung Store terdekat. Kamu juga bisa berbelanja langsung di partner resmi e-commerce Samsung seperti Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, hingga Bhinneka.com. Dapatkan free upgrade memori yang lebih tinggi untuk pembelian Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G. (*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading