Sukses

Lifestyle

Tango Drink x Kopi Kulo Beri 3 Varian Rasa Minuman Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak muda yang kreatif, kita harus punya cara untuk menghasilkan sesuatu yang baru serta mencegah kebosanan. Kita bisa mendapatkan kesegaran meski ruang gerak terbatas selama masa pandemi ini. 

Seperti menikmati minuman terbaru kolaborasi Tango Drink, produk susu dalam kemasan dan OT Group dan Kedai Kopu Kulo lewat kampanye "Sunnydays". Simbol dari kampanye ini diwujudkan dalam 3 varian minuman dengan rasa mengejutkan.

"Ada tiga varian produk minuman yang kami luncurkan yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte,” ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, pada peluncuran Kampanye Sunnydays secara daring bersama dengan beauty influencer, Sunny Dahye belum lama ini.

Kesamaaan target konsumen yaitu para milenial menjadi trigger kolaborasi kreatif tersebut. Selain itu kolaborasi ini terjadi untuk mendukung retail makanan dan minuman yang terdampak pandemi Covid-19. 

“Kami sangat mengapresiasi Tango Drink yang mau berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo dalam kampanye “Sunnydays”, yang sejalan dengan kampanye kami “Antimager”. Dukungan Tango Drink ini sangat berarti, karena membantu bisnis kopi kekinian seperti Kedai Kopi Kulo agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini,” papar Rafii Saztura, Brand Manager KULO Group.

Live Talking With Sunny Dahye

Peluncuran Kampanye 'Sunnydays' ini ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye, YouTuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo.

“Menikmati varian Kulo Teng-Go dapat memicu semangat, menciptakan keceriaan, sehingga milenial dapat berkreasi dengan hobi dan minatnya. Indonesia butuh semangat dan sikap yang selalu positif saat ini, agar kita semua dapat bertahan melewati pandemi ini," ujar Sunny. 

Kulo Teng-Go dapat dinikmati di lebih dari 300 gerai Kedai Kopi Kulo di seluruh Indonesia, tersedia home delivery bekerja sama dengan layanan Gojek dan Grab. Ada paket promosi beli 2 dapat 3. 

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading