Sukses

Lifestyle

Hadir untuk Si Perfeksionis, Ini Lho Keistimewaan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Fimela.com, Jakarta Resmi diperkenalkan pada 14 Januari 2021 dalam event Samsung Unpacked, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G langsung mencuri perhatian para pecinta gadget masa kini. Beragam fitur yang dihadirkan membuat perangkat canggih ini digadang-gadang cocok untuk kaum kekinian yang tech savvy sekaligus perfeksionis. Teknologinya nggak hanya relevan digunakan di tahun ini, tapi juga di tahun-tahun berikutnya.

Jadi, apa saja sih keistimewaan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G? Intip lebih jauh di sini!

Flagship Premium untuk Pengalaman Terbaik

Kini memasuki era di mana smartphone nggak hanya sebatas perangkat komunikasi saja, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menghadirkan inovasinya yang membuat konektivitas ada dalam genggaman.

“Samsung Galaxy S21 Ultra 5G kami hadirkan khusus untuk mereka yang mencari kesempurnaan dalam hal apapun yang mereka lakukan. Samsung memberikan yang terbaik dari kami untuk Galaxy S21 Ultra 5G, mulai dari prosesor, layar, desain, hingga tingkat perlindungan. Semua ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik dan personalized, untuk mereka yang senantiasa mencari kesempurnaan, dan berbuat lebih jauh demi mengekspresikan diri mereka.” Ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Pro-Grade Kamera untuk Abadikan Setiap Momen Penting

Pengalaman kamera smartphone berkualitas pro bisa kamu dapatkan dari flagship premium yang satu ini. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G membawa peningkatan kemampuan kamera yang memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin menangkap momen terpenting mereka. Hasil fotonya dijamin lebih epik sehingga cocok untuk perfeksionis yang ingin hasil terbaik.

Perangkat ini hadir dalam Quad-Camera yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, dan 10MP Dual Tele-Lens Camera. Kualitas foto HDR 12-bit dengan warna 64 kali lebih kaya serta dynamic range yang lebih besar memberikan detail penting. Ada juga sensor Bright Night yang menjadi lompatan besar Samsung dalam fotografi low-light. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan Night Mode, pengurangan noise, dan teknologi Nona-binning 12MP yang memungkinkan pengguna mengambil foto epik di malam hari.

Fitur Space Zoom yang hadir juga mengalami peningkatan kemampuan, yaitu adanya fitur Zoom Lock dengan teknologi AI untuk menjaga titik fokus pengguna tetap berada di tengah frame. Nggak hanya foto, peningkatan video pun dilakukan dengan perekaman berkualitas 8K dalam 30 FPS.

Desain Elegan yang Menunjang Penampilan

Sebagai sosok perfeksionis, generasi masa kini juga butuh smartphone yang tampak cantik saat digenggam. Dibalut dengan desain Contour Cut yang menggabungkan kamera dengan body frame melalui desain seamless, penampakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G terlihat elegan dan sophisticated. Dari sisi layar, Samsung menyematkan adaptif 120Hz refresh rate dalam resolusi Quad HD+ yang bisa menyesuaikan refresh rate dari layar sesuai dengan konten yang sedang dinikmati.

Semua peningkatan performa ini didukung oleh 5nm Exynos 2100 yang bisa memproses 30% lebih cepat dan 10% lebih hemat jika dibandingkan Exynos generasi sebelumnya. Baterainya juga besar, yaitu 5000mAh yang tahan digunakan seharian.

Saatnya menyempurnakan kegiatan sehari-hari dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Pre order Samsung Galaxy S21 Ultra 5G berlangsung mulai 14 Januari - 27 Januari 2021 melalui www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat. Bisa juga melakukan pre order lewat partner e-commerce resmi Samsung, seperti Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Dapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ 1 tahun untuk pre order varian Samsung Galaxy S21+ 5G. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ selama 1 tahun untuk pre order Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Nikmati juga penawaran free upgrade ke memori yang lebih tinggi selama persediaan masih ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading