Sukses

Lifestyle

Donasi Vitamin Bantu Nakes dan Pasien Covid-19 Maksimalkan Daya Tubuh

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru 2021 membawa optimistis dan harapan berkurangnya kasus positif Covid-19, namun yang terjadi sebaliknya. Kita memulai tahun dengan angka kasus positif yang melonjak tinggi, salah satunya karena faktor liburan panjang akhir tahun.

Tenaga kesehatan atau nakes pun harus bekerja ekstra lagi sebagai garda terdepan untuk memberikan perawatan. Meski mereka diprioritaskan mendapatkan vaksin Covid-19, tetap tetap saja daya tahan tubuh harus dijaga.

 

Salah satunya dengan rutin mengonsumsi vitamin, seperti Amunizer Vitamin C1000mg. Salah satu produk dari Enesis Group tersebut mendonasikan vitamin herbal ke RS Islam Cempaka Putih dan RS Islam Sukapura untuk menambah stok vitamin untuk nakes dan pasien Covid-19 di sana.

“Nakes dan pasien perlu meningkatkan daya tahan tubuh mereka untuk melawan virus . Jadi selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga, tidur yang cukup perlu mengonsumsi suplemen vitamin," ujar Head of Public Relations Elkana Lewerissa.

 

 

Cara Dapatkan Vitamin Gratis untuk Pasien Covid-19 Asimtomatik

Amunizer merupakan suplemen herbal untuk daya tahan tubuh yang memiliki tiga keunggulan. Di antaranya menjaga imunitas tubuh karena gabungan 1000MG Vitamin C dan Zinc, anti oksidan kuat berasal dari buah elderberry yang kandungan Vitamin C lebih banyak dibanding buah jeruk dan mengandung anti virus herbal berasal dari Lonisera, Forsitia, dan Pilantus yang bantu jaga daya tahan tubuh secara maksimal. 

Amunizer Vitamin C 1000Mg juga membuat gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”, dengan membagikan Amunizer Vitamin C 1000 MG gratis kepada penderita COVID-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) atau biasa disebut asimtomatik di seluruh Indonesia. 

“Kami melihat adanya harapan untuk terus meningkatkan presentasi tingkat kesembuhan dari kasus COVID19, melalui gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”. Program ini merupakan respons dari Amunizer untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan presentase kesembuhan pasien COVID- 19 dan menjaga Kesehatan Nasional khususnya di masa pandemi ini ” tutup Renny Yuliani, Product Head Amunizer. 

Gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit” ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif dan tanpa gejala di seluruh wilayah Indonesia dengan mendaftarkan diri melalui bit.ly/Amunizer .

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading