Sukses

Lifestyle

Ratusan Ibu Siap Jalani Misi Penuhi Asupan Serat dan Nutrisi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ibu adalah nadi sekaligus memiliki peran inti dalam keluarga. Terutama selama masa pandemi, ibu dituntut untuk mengontrol kesehatan keluarga yang dimulai dari pemenuhan kebutuhan serat dan nutrisi harian.

Sebab itu FibreFirst menggelar webinar gratis pada ratusan ibu di Indonesia untuk mengedukasi pentingnya peran ibu dalam hal tersebut. Sebab mengonsumsi cukup makanan berserat menjadi salah satu kunci agar pencernaan sehat dan imunitas semakin kuat.

 

"Ibu bijak adalah kunci agar bisa menerapkan Keluarga Sadar Gizi atau KADARZI. Pastikan dengan mengonsumsi cukup serat agar pencernaan sehat dan imunitas tubuh makin kuat sehingga terlindungi dari penyakit dan virus," ujar dr. Hilna Kharunisa Shalihat M.Gizi, Sp GK dalam webinar bertajuk 'Ibu Bijak, Siap Penuhi Serat dan Harian untuk Keluarga' (25/1).

Hal itu bisa dipenuhi lewat makanan dengan pemilihan menu masakan. "Saya menyarankan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung protein, juga sayur dan buah-buahan sebagai sumber serat, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan tubuh," timpal Chef Degan Septoadji yang ikut meramaikan webinar dalam sesi Live Cooking-nya.

 

Pencernaan Sehat, Imunitas Kuat

Untuk menambah serat dan nutrisi harian agar pencernaan sehat, kita juga bisa menambahkan konsumsi FibreFirst satu saset sebelum tidur setiap hari. Untuk membantu detoksifikasi harian menjadi lebih optimal sehingga pencernaan sehat dan imunitas kuat. 

Sebab faktanya 70 persen sel imun terdapat di sistem pencernaan. FibreFirst adalah suplemen kaya serat dan nutrisi dari ekstra buah dan sayuran.

"Sebab itu edukasi tentang nutrisi dan pencernaan sehat dibutuhkan para ibu dalam menentukan dan memberikan makanan sehari-hari sejingga imun tubuh menjadi kuat. Terlindungi tak hanya dari Covid-19 tapi juga penyakit serta virus lainnya," tutup Scientific FibreFirst.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Loading