Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Pria Paling Toxic Menurut Astrolog

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang mau disebut toxic people atau orang yang beracun? Namun bagi para astrolog yang mempelajari astrologi, menilai kepribadian termasuk menilik orang-orang toxic bisa terlihat dari zodiak.

Astrologist Lorena Thomposn dari herway.net mengurutkan zodiak pria paling toxic dari terendah sampai tertinggi. Sekali, lagi, ini hanya prediksi, ya, kan, kembali lagi pada orangnya masing-masing;

1. Scorpio

Mengapa Scorpio menempati urutan zodiak pertama dalam daftar pria paling toxic? Menurut Laura mereka memang memiliki sifat bawaan gigih dan bersemangat. Tapi sayangnya mereka menggunakan sifat-sifat tersebut untuk hal buruk.

Mereka juga control freaks yang harus memiliki kendalinya, ahli manipulasi, dan playing game. Jauh dalam dirinya, mereka memiliki emosi namun memilih untuk menguburnya agar tetap bersembunyi dan lebih menunjukkan sikap dingin. 

So, jangan main-main dengan Scorpio, karena saat terancam mereka akan membalas. Kadang-kadang mereka bahkan tidak dapat mengontrol tindakannya karena sifat pendendam dan perilaku agresifnya. 

 

 

2. Leo

Pria Leo mendambakan kekuatan sebanyak pria Scorpio. Perilaku mereka cepat berubah dari baik hati dan seduktif menjadi sombong dan ego yang tinggi.

Inilah mengapa mereka disebut buruk dalam menjalin hubungan, Leo terlalu egois dan tidak terlalu peduli dengan orang lain. Kepribadian mereka berbatasan dengan narsisme karena mencintai diri sendiri lebih dari apa pun.

Jika perlu, mereka siap mengkhianati siapa saja demi diri sendiri. Pada awalnya mereka memang magnetis dan menawan sebagai kunci pendekatan lalu mereka akan memanfaatkan kamu.

 

 

3. Aries

Pria yang lahir di bawah tanda ini adalah short-tempered. Jika mereka tidak langsung mendapatkan hal yang diinginkan, biasanya akan menjadi agresif dan saat itu tidak bisa berpikir jernih. 

Kemurungan mereka adalah hal yang membingungkan. Satu saat kita bisa menjadi pusat perhatian dan berikutnya bisa tidak dipedulikan.

Mereka juga impulsif dan bereaksi spontan tanpa lebih sering memikirkan terlebih dahulu. Mereka juga mampu menjadi mengerikan dan tak sungkan meminta maaf nantinya, tapi jika diberi kesempatan, biasanya akan mengulanginya kembali.

 

 

4. Capricorn

Memiliki potensi besar untuk menjadi toxic karena mereka sok tahu dan tidak bisa menerima jika dirinya salah. Hal tersebut menyebabkan mereka berpotensi meyakinkan kita tentang hal-hal yang dirasa benar meski kita tahu itu salah. 

Tetapi setelah mereka terus-menerus mengulangi hal sama, justru kita benar-benar dibuatnya mulai percaya. Capricorn bisa jadi manipulator kelas dunia jika menginginkannya.

Saat mereka menginginkan sesuatu, biasanya akan mendapatkannya dengan harga berapapun. Mereka juga orang yang pesimis dan terpenting tidak pernah memaafkan.

 

 

5. Virgo

Pria Virgo pasti akan menekan dan menuntut kita untuk menjadi sempurna. Mereka akan menganalisis setiap gerakan dan tindak-tanduk, dan jika tidak puas siap-siap menerima kritikannya. 

Kritik mereka akan menjatuhkan dan paling parah menghancurkan harga diri kita secara bertahap. Membuat kita menilai diri sendiri selalu salah dan tidak cukup baik. 

Mereka menyimpan dendam selamanya dan tidak akan mau melepasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading