Sukses

Lifestyle

Rasakan Pengalaman Good Travel dengan Marriott Bonvoy di Asia Pasifik

Fimela.com, Jakarta Marriott International hari ini mengumumkan peluncuran Good Travel with Marriott Bonvoy, sebuah program yang menawarkan pengalaman perjalanan yang penuh makna bagi wisatawan di seluruh Asia Pasifik. Dengan adanya pandemi global dan para wisatawan yang semakin ingin memberikan pengaruh positif pada komunitas yang mereka kunjungi, baik di dalam maupun luar negeri, program ini bertujuan untuk menciptakan kesempatan bagi para tamu untuk terhubung langsung dengan komunitas lokal dan lingkungan dekat hotel tempat mereka menginap. Program ini juga ingin mempromosikan pemahaman budaya dan perubahan positif.

 Good Travel with Marriott Bonvoy dimulai hari ini dengan program pertama yang berlangsung di 15 hotel Marriott International di seluruh Asia Pasifik. Program ini menawarkan pilihan kegiatan yang berfokus pada tiga hal yang berbeda: Perlindungan Lingkungan yang bertujuan untuk mengembalikan keasrian lingkungan alam karena degradasi lingkungan, polusi, dan perubahan iklim; Terhubung dengan Komunitas yang bertujuan untuk memberikan pengaruh positif untuk komunitas tempat properti Marriott International beroperasi melalui pendidikan budaya atau menjadi volunteer; serta Konservasi Laut yang bertujuan untuk memulihkan dan melestarikan ekosistem dan spesies laut.

Sebagai pemimpin industri global, platform berkelanjutan dan dampak sosial Marriott, Serve 360: Doing Good in Every Direction, merupakan panduan komitmen perusahaan untuk memberikan pengaruh positif dan berkelanjutan di tempat hotel berada. Komitmen ini memberikan nilai positif bagi staf, para tamu, pemilik hotel, lingkungan, dan komunitas di seluruh dunia untuk mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (Sustainable Development Goals - “SDGs”). Marriott International berkomitmen untuk memungkinkan adanya kerja sama positif yang menghadirkan manfaat perjalanan yang baik bagi para tamu, staf, dan komunitasnya di Asia Pasifik.

Good Travel bersama Marriott Bonvoy

Dari konservasi bakau di Fiji, transplantasi dan restorasi karang di Okinawa dan Maladewa, membersihkan pantai di Sanya dan Busan, hingga redistribusi makanan di Bali, Good Travel with Marriott Bonvoy memberi para tamu sebuah kesempatan. Para tamu dapat ikut serta dalam pengalaman yang berharga dan penuh makna serta menciptakan hubungan yang berarti dengan komunitas lokal mereka, baik saat berada di dalam negeri maupun saat bepergian ke luar negeri ketika sudah dapat melakukan perjalanan lagi nantinya.

 “Salah satu tren yang kami amati sedang berkembang adalah meningkatnya kesadaran para tamu akan pengaruh mereka di destinasi yang mereka kunjungi. Peluncuran Good Travel with Marriott Bonvoy bertujuan untuk mengubah cara pandang tentang liburan. Dari yang dulunya hanya murni untuk kesenangan menjadi kesempatan berharga untuk mempelajari lebih tentang lingkungan alam dan terhubung dengan tamu, staf, dan komunitas lokal,” kata Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Officer of Marriott International Asia Pacific. “Tujuan kami adalah memperluas program ke banyak destinasi liburan di Asia Pasifik secara bertahap dan siap menyambut tamu dengan pengalaman perjalanan yang bermakna begitu dapat berwisata kembali.”

 Mulai dari perlindungan hak asasi manusia dan bekerja dengan organisasi nirlaba terkemuka hingga mengurangi dampak lingkungan dan mengoperasikan hotel yang berkelanjutan, Marriott terus memprioritaskan upaya untuk melayani komunitas, planet, dan semua orang di seluruh dunia. Pada 2020, dukungan dan keterlibatan untuk komunitas di mana hotel Marriott International beroperasi tidak menunjukkan adanya pengurangan. Dari menyumbangkan barang-barang penting hingga memberikan tarif dan masa inap untuk mereka yang bekerja di garis terdepan (frontline workers), staf hotel di seluruh Asia Pasifik secara sukarela melayani komunitas yang paling membutuhkan selama lebih dari 200.000 jam. Dengan pertumbuhan lebih dari 800 properti dan 24 brand di Asia Pasifik, perusahaan berada dalam posisi

yang kuat untuk memberikan pengalaman yang berharga di dalam maupun di luar negeri serta bermitra dengan wisatawan untuk mendorong perubahan positif.

15 Hotel yang berpartisipasi

Daftar 15 hotel pertama yang berpartisipasi:

1. The Ritz-Carlton, Nanjing

2. JW Marriott Marquis Hotel Shanghai Pudong

3. W Guangzhou

4. The Sanya EDITION

5. Sheraton Grand Zhengzhou Hotel

6. Sheraton Hong Kong Tung Chung Hotel

7. JW Marriott Mussoorie Walnut Grove Resort & Spa

8. W Bali – Seminyak

9. Sheraton Grand Bangalore Hotel at Brigade Gateway

10. The Ritz-Carlton, Okinawa

11. Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa

12. JW Marriott Phuket Resort & Spa

13. Fiji Marriott Resort Momi Bay

14. The Westin Denarau Island Resort Fiji

15. Fairfield by Marriott Busan Songdo Beach 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading