Sukses

Lifestyle

Semangat Baru Bagi Generasi Muda Lewat Kampanye Fabulous Eucalyptus

Fimela.com, Jakarta Main media sosial sudah jadi kebutuhan dan rutinitas bagi semua kalangan terutama generasi muda. Bukan cuma jadi penikmat, mereka juga aktif membuat konten, baik original maupun terinspirasi dari sesuatu yang sudah viral.

Seperti belum lama ini, warganet dihebohkan oleh video IG stories yang diunggah sejumlah artis dan selebgram yang mencoba melafalkan "eucalyptus" menggunakan bahasa Inggris dengan benar. Dimulai oleh Marsha Aruan dan Kimberly Ryder yang diikuti oleh para selebgram dan influencer lainnya seperti Brigitta Tiffany sampai Clarice Cutie.

Setelah video pelafalan, mereka kembali mengunggah kontan lipsync cover masih berkaitan dengan eucalyptus. Mereka semua rupanya berpartisipasi dalam kampanye bertajuk "Fabulous Eucalyptus" dari Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy.

Diiringi dengan beat rap & pop Top 40 kekinian para artis dan selebgram berkreasi leluasa menyajikan kontennya masing-masing. Salah satu lirik yang mengalihkan perhatian mereka dalah "comin' forward like eucalyptus" dan "try it will ya?".

 

Dengan formula terbaru Euca Active+ untuk semangat baru

“Dengan formula terbarunya Euca Active+, yakni campuran antara Eucalyptus dan hangatnya aromaterapi kami berharap dapat memberikan semangat baru bagi kaum muda untuk mengekspresikan sisi fabulous mereka tanpa batas. Inilah yang menjadi latar belakang dari pelaksanaan kampanye tersebut,” ujar Brand Manager Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy ungkap Andri P.

Selain antusiasme warganet, pengunggahan video konten lagu Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy oleh para artis dan selebgram tersebut juga berhasil menarik perhatian banyak orang untuk ikut berkomentar.

“Hal ini membuktikan bahwa produk farmasi seperti Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy juga bisa mendobrak batas usia, dengan cara berkomunikasi ala kekinian untuk menarik hati para warganet kawula muda,” tutup Andri.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading