Sukses

Lifestyle

Hewan Peliharaan yang Cocok untuk 12 Zodiak

Fimela.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan bisa dijadikan sebagai teman saat di rumah. Bahkan hewan peliharaan bisa dijadikan sebagai sahabat terbaik, dibandingkan bersahabat dengan manusia.

Karena hewan peliharaan dianggap sebagai pendengar yang baik, pada saat kita mengeluarkan kekesalan atau keluhan sehari-hari. Hewan peliharaan akan selalu setia dan selalu ada saat pemiliknya sedang membutuhkannya.

Ada banyak hewan peliharaan yang bisa dipelihara, tetapi sebelum memilih jenis hewan peliharaan, kamu harus memilih hewan peliharaan yang cocok sesuai dengan karakter zodiakmu. Berikut hewan peliharaan yang cocok dengan 12 zodiak, dilansir dari Liputan6.com:

 

Aquarius, Pisces, Aries, Taurus

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang cocok memiliki hewan peliharaan burung, tokek atau bunglon. Burung yang paling cocok dipelihara adalah burung kenari. Karena zodiak aquarius memiliki karakter yang cuek dan suka kebebasan, sehingga zodiak ini cocok memelihara hewan yang bisa hidup sendiri.

 

Pisces

Zodiak pisces yang memiliki karakter sensitif dan penyayang, sangat cocok memilihara anjing atau kucing, karena zodiak ini dapat merawat hewan peliharaan tersebut dengan penuh kasih sayang dan penuh cinta.

Aries

Seseorang dengan zodiak aries, cenderung memiliki sifat yang sangat energik dan aktif, sehingga cocok memiliki hewan peliharaan anjing, yang bisa menemani aktivitas sehari-hari, seperti lari pagi.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang cenderung memiliki karakter yang santai, tenang dan tidak suka diganggu. Zodiak ini akan cocok memilihara kucing dengan jenis yang pemalas, yang bisa menemaninya bersantai seharian di rumah.

Gemini, Cancer, Leo, Virgo

Gemini

Gemini memiliki karakter yang aktif dan suka berbicara. Zodiak ini cocok memelihara burung beo, yang bisa mengajaknya bicara, serta cocok memelihara monyet, yang menemaninya untuk aktif.

Cancer

Zodiak cancer umumnya lebih suka mengurung diri dan sensitif, walaupun sebenarnya zodiak ini sangat peduli dengan sekitar. Maka hewan yang cocok dengan cancer adalah hamster, yang mudah dipegang dan digenggam tangannya.

Leo

Karakter leo yang dipenuhi dengan sifat kepercayaan diri yang tinggi, aktif dan ambisius ini, sangat cocok memelihara kucing yang jenisnya aktif dan suka bermain.

Virgo

Seseorang dengan zodiak virgo, lebih menyukai segala hal yang penuh dengan kesempurnaan, sehingga ia tidak suka dengan kekacuan yang akan merusak kesempurnaannya. Hewan yang cocok dengan virgo adalah ikan.

Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn

Libra

Libra memiliki karakter yang ramah, mudah bergaul dan cenderung banyak disukai orang. Zodiak ini cocok memiliki kucing ras, yang membuat teman-teman libra terpesona dengan peliharaannya.

Scorpio

Zodiak scorpio terkenal sebagai zodiak yang independen, ambisius, tidak pernah menyerah dan dinamis. Scorpio akan cocok memiliki ular sebagai hewan peliharaannya, karena sesuai dengan karakternya.

Sagitarius

Karakter sagitarius sangat menyukai berpergian, memiliki imajinasi tinggi dan sangat berprinsip. Maka zodiak ini lebih cocok memelihara ikan atau kura-kura, yang bisa ditinggal dalam waktu lama, saat zodiak ini melakukan perjalanan untuk berpergian.

Capricorn

Seseorang dengan zodiak capricorn, biasanya memiliki sifat yang bertanggung jawab, teliti dan menyukai hal yang sulit. Zodiak ini cocok memelihara sugar glider atau anjing, karena zodiak ini mampu mengajari hewan tersebut untuk jinak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading