Sukses

Lifestyle

Bernostalgia Ala Melbournians dengan Aneka Menu Kopi dan Kuliner Berbahan Lokal dari Bali

Fimela.com, Jakarta Budaya menghabiskan waktu di sebuah cafe atau coffee shop sambil menikmati aneka menu lezat beragaya Australia diadaptasi oleh masyarakat Bali. Bergama jenis cafe hingga bakery shop pun bermunculan dengan menu yang begitu beragam. Salah satunya adalah Sisterfields, cafe bergaya Australia yang terletak di Seminyak Bali dan menjadi salah satu lokasi yang digemari.

Tak pernah lelah untuk berinovasi, Sisterfields meluncurkan Sisterfields Bakery, sebuah konsep baru untuk masyarakat Jakarta. Tak hanya semakin melengkapi aneka menu desserts yang telah menjadi ciri khasnya, Sisterfields juga membawa Sibling Espresso Bar, sebuah bar kopi kecil yang terletak di sudut Sisterfields Bali.

Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso bar merupakan bagian dari 8 Degree Projects, grup hospitality & lifestyle yang menaungi Bossman Bali burger yang telah lebih dulu hadir di Jakarta dan diterima pasar dengan antusiasme tinggi.

“Ekspansi Bossman Bali Burger ke Jakarta, telah memberikan kami wawasan tentang situasi food & beverage di Jakarta. Kami memperkenalkan Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar untuk menyajikan desserts dan minuman dari Melbourne dan Seminyak kepada masyarakat Jakarta di setiap kesempatan. Kedua brand ini diciptakan oleh Melbournians yang tinggal di Bali dan mereka menggunakan bahan-bahan lokal Bali. Kami berharap dengan adanya kedua brand ini akan mengingatkan mereka terhadap memori indah mereka di Bali.” -Adam McAsey, Founder dari 8 Degree Projects.

Melbourne sangat dikenal akan budaya kafe dengan beragam menu kopinya. Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar menggunakan bahan-bahan lokal terbaik dari Bali dengan tujuan menghadirkan rasa Melbourne dan Seminyak di Jakarta. Sisterfields dan Sibling juga tersedia untuk pemesanan lewat e-commerce via Tokopedia.

Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar beroperasi dengan konsep cloud-kitchen agar para konsumen dapat membelinya dengan mudah, seperti yang mereka janjikan; “sweet treats and drinks for any occasions.”

 

Beragam Menu Pilihan

Beberapa menu andalan patut kamu coba dari Sisterfields Bakery.

Famous Carrot Cake - IDR 40,000Carrot cake ala Australia, cream cheese icing, taburan kelapa panggang, pineapple compote, parutan wortel, apel, danserutan lemon.

Tunisian Orange Cake - IDR 30,000Tunisian orange dan almond cake, sirup rempah, kayu manis, adas bintang, cengkeh yang dilengkapi dengan citrus icing.

Tabanan Chocolate Brownie - IDR 40,000Brownies coklat klasik yang menggunakan coklat dari Tabanan Bali dengan raspberry dan kenari.

Raspberry Blondie - IDR 40,000Dessert Bar manis dengan raspberry segar, white chocolate dan gula aren Bali

Sisterfields Granola 250gr - IDR 99,000Granola original Sisterfields yang menggunakan campuran biji-bijian, almond, biji coklat Bali, dan biji kopi madu Bali.

Tak hanya itu, kopi berkualitas dan minuman non-kopi dalam kemasan kaleng untuk menjaga kualitas produk pad asaat pengiriman pun ditawarkan dengan varian lengkap.

Kopi Susu Aren - IDR 45,000Kopi susu dengan gula Bali, memiliki rasa 60% dark chocolate dan toffee

Black Coffee Bali Honey - IDR 40,000Kopi hitam yang dipadukan dengan madu Bali, memiliki rasa Arabica honey

Black Tea Vanilla Mint - IDR 38,500Kenikmatan vanila asli dan mint. Minuman teh hitam dengan vanila Bali dan mint.

Rosella Ginger Tea - IDR 38,500Teh rosella Bali dengan jahe merah dan jeruk purut, memiliki rasa yang aromatik dan herbs taste.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading