Sukses

Lifestyle

7 Pasangan Zodiak Paling Cocok dengan Virgo Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Virgo adalah orang yang perfeksionis dari semua tanda zodiak. Mereka adalah orang-orang yang sangat memperhatikan setiap detail untuk membuat segalanya menjadi sempurna. Virgo yang teliti, analitis, dan praktis adalah pasangan yang sangat setia dan penyayang. Pada akhirnya, mereka ingin duduk di zona nyaman untuk menikmati waktu berkualitas bersama pasangan. Menurut astrologi, empat lambang zodiak sangat tertarik dengan lambang zodiak ini. Virgo adalah elemen tanah dan musimnya dimulai dari 22 Agustus hingga 22 September. Berikut ini adalah beberapa tanda zodiak lain yang sangat mengagumi Virgo.

Taurus

Rekan zodiak Virgo, Taurus adalah orang yang sangat praktis, mepesona dan romantis. Ada perasaan nyaman yang alami saat kedua orang ini bersatu. Mereka adalah pasangan yang sempurna bersama yang membuat satu sama lain selalu termotivasi. Ada ketertarikan timbal balik di antara mereka dan chemistry yang sangat bagus.

CancerĀ 

Sifat Cancer yang tenang, menjaga dan keibuan sangat cocok dengan Virgo yang selalu penuh kecemasan. Virgo akan menemukan kenyamanan dan kedamaian hati ketika bersama Cancer yang lembut dan kalem. Komitmen bukan hal yang perlu dipertanyaan antara keduanya karena baik Cancer maupun Virgo sangat setia terhadap satu sama lain.

Gemini

Orang Gemini tertarik pada kecerdasan Virgo. Mereka tahu bagaimana membuat Gemini selalu terhibur karena mereka mudah bosan. Virgo juga orang cerdas yang merupakan nilai tambah karena disukai oleh Gemini. Mereka menciptakan hubungan yang baik dengan chemistry yang dalam dan menikmati percakapan intelektual satu sama lain.

Virgo

Sesama Virgo kemungkian juga bisa saling cocok karena hanya Virgo yang bisa memahami Virgo. Komunikasi keduanya bisa berjalan lancar, tenang dan terbuka karena umumnya memiliki cara pandang yang sama terhadap banyak hal. Virgo akan mudah sekali memahami jalan pikiran sesama Virgo dan saling mendukung tujuan atau mimpi satu sama lain. Hubungan cinta, kerjaan maupun persahabatan akan cocok.

Pisces

Keduanya berlawanan satu sama lain. Virgo adalah pasangan yang penyayang dan setia dan Pisces adalah pelamun. Tapi mereka berdua romantis. Pikiran praktis Virgo dapat membuat orang Pisces tetap dalam kondisi lebih baik. Tapi seperti yang dikatakan bahwa kebalikannya menarik, jadi keduanya juga tertarik satu sama lain dan menjadi pasangan yang hebat.

Scorpio

Scorpio juga akan cocok dengan Virgo meski pada saat tertentu keduanya bisa terlibat perdebatan panjang tentang suatu hal. Namun justru itulah yang disukai Virgo, ia mengasah otaknya dengan beradu opini namun tanpa saling menyakiti ketika bersama Scorpio. Baik Scorpio maupun Virgo memiliki pemikiran konservatif sehingga mudah klik.

Capricorn

Seperti Taurus, Capricorn adalah sesama tanda zodiak Virgo. Mereka praktis, analitis, teliti, dan setia kepada pasangannya. Kualitas ini cocok dengan Virgo, dan karenanya, mereka saling melengkapi dengan baik. Mereka berdua serius tentang hubungan mereka dan akan berusaha keras untuk menjalin hubungan jangka panjang. Orang Capricorn sangat mengabdi pada pekerjaan mereka dan karenanya mereka menghargai sifat Virgo dalam melakukan segalanya dengan sempurna.

Kualitas Pasangan yang Ideal untuk Zodiak Virgo

Virgo sedikit eksentrik dalam kebiasaan mereka. Dengan demikian, mereka membutuhkan separuh yang lebih baik untuk menjadi bijaksana dan menyesuaikan diri. Lihatlah beberapa sifat lain yang harus dimiliki oleh calon pasangan hidup Virgo.

Pasangan yang Santai

Pasangan hidup mereka harus santai, karena Virgo sendiri adalah pecandu kerja dan pekerja yang sangat berdedikasi, mereka membutuhkan separuh yang lebih baik untuk sedikit santai dan santai untuk membawa keseimbangan dalam hidup mereka.

Realistis dan Idealis

Pasangan hidup potensial Virgo harus realistis dan idealis. Mereka tidak boleh terlalu sinis tentang kehidupan tetapi juga harus cukup praktis untuk memahami bahwa hidup datang dengan bagiannya dari kesulitan dan perjuangan.

Kreatif

Virgo selain perfeksionis, juga memperhatikan detail dan juga sangat kreatif. Sama seperti Virgo, pasangan hidup mereka juga harus inovatif, kreatif dan imajinatif untuk dengan mudah memahami proses berpikir dan susunan mental mereka.

Setia

Tentu, Virgo adalah pecandu kerja, tetapi mereka juga sangat berdedikasi untuk semua hubungan mereka dan sangat setia. Mereka membutuhkan pasangan hidup yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya seperti mereka dan yang akan berkomitmen sepenuh hati untuk hubungan tersebut.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading