Sukses

Lifestyle

Manusia Tertua Kedua di Dunia Sembuh dari Penyakit Covid-19, Berharap Bisa Rayakan Ultah Ke-117 Tahun

Fimela.com, Jakarta Semangat dan optimis membuat manusia tertua kedua di dunia sembuh dari Covid-19. Ia adalah seorang biarawati dari Prancis, bernama Lucile Randon dikenal dengan Suster Andre dinyatakan positf Covid-19 pada 16 Januari tanpa gejala apapun. Bahkan, dikutp dar Liputan6.com, Suster Andre menyatakan pada media lokal, ia tidak menyadari jika dirinya positif Covid-19.

Mengalami Covid-19 dengan gejala ringan maka Suster Andre menjalani perawatan mandiri dengan diisolasi terpisah dari banyak orang yang berada di rumah jompo Toulon, Prancis Selatan. Meskipun kondisi fisik dan mengalami gangguan pengelihatan, memiliki harapan dalam hidupnya.

Kamis 11 Februari adalah hari lahirnya, dan ia sangat menantikannya untuk merayakan hari ulang tahun ke-117. Nantinya, acara itu akan ditandai dengan kehadiran kelompok yang lebih kecil selama pandemi.

Berhasil sembuh dari Covid-19

"Dia sangat beruntung," kata David Tavella, juru bicara rumah jompo Sainte Catherine Labouré.

Dia mengatakan kepada surat kabar Var Matin: "Dia tidak bertanya kepada saya tentang kesehatannya, tetapi tentang kebiasaannya. Misalnya, dia ingin tahu apakah jadwal makan atau waktu tidur akan berubah.

"Dia tidak menunjukkan rasa takut terhadap penyakit itu. Di sisi lain, dia sangat prihatin dengan penghuni lainnya."

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading