Sukses

Lifestyle

Berbagi Cinta di Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek dengan Cokelat Pilihan

Fimela.com, Jakarta Akhir minggu ini akan terasa lebih istimewa dari biasanya, ada dua perayaan yang akan hadir. Tahun Baru yang Imlek akan jatuh dari hari Jumat (12/02) dan disusul dengan hari Valentine di hari Minggu (14/02). Walau di tahun ini kedua perayaan ini tidak dapat dilalui beramai-ramai seperti biasanya, namun tak ada salahnya untuk memberikan sedikit keceriaan dengan beragam cara lainnya.

Kamu tetap dapat merayakan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine secara virtual dari rumah, sehingga aman tanpa perlu ke luar rumah. Tak hanya itu, kamu juga dapat mengirimkan tanda kasih berupa bingkisan istimewa kepada keluarga, pasangan dan kerabat lainnya.

Melihat kebutuhan ini GODVIA, brand cokelat premium ternama di dunia menyuguhkan produk edisi terbatas khusus menyambut Tahun Baru Imlek dan hari Valentine. Yuk kita intip keseruannya!

Say It With All Your Heart

GODIVA Heart Box, adalah bingkisan yang sangat sempurna untuk menyambut hari Valentine. Di dalamnya terdapat rangkaian bunga cantik dan satu boks cokelat pilihan. Dilengkapi dengan boks eksklusif berwarna pink dan dikemas dengan pita cantik. Jangan lupa, tersedia juga kartu ucapan untuk kamu yang ingin menuliskan pesan-pesan romantis khusus untuk si dia.

2021 Lunar New Year Gifts

Dikemas dalam boks bernuansa merah dan emas, paket istimewa ini menyuguhkan semangat Tahun Baru Imlek dengan maksimal. Berisikan 9 cokelat pilihan dari Godiva signature dark chocolate, milk chocolate, hingga white chocolate yang akan membuat penerimanya terasa sangat istimewa.

 

 

GODIVA’s Decadent Valentine’s Day Collection

Cokelat selalu berhasil menjadi menu jitu untuk mencairkan suasana. Untuk kamu yang mungkin bersedih di tahun ini karena tidak dapat merayakan hari Valentine semaksimal biasanya, sebuah kotak berbentuk hati berisikan 6 buah cokelat terlezat dari GODIVA bisa jadi pilihan tepat. Tak hanya rasanya yang nikmat dan dapat menjadi pelipur lara, kirimkan satu kotak cokelat ini kepada pasangan sebagai simbol tanda cinta kita yang begitu besar bagi pasangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading