Sukses

Lifestyle

Cuaca Mudah Banget Berganti, Biangnya Vitamin C Ini Bisa Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh Selama Pandemi

Fimela.com, Jakarta Banyak harapan menanti di tahun 2021 ini, termasuk salah satunya adalah keinginan untuk menghirup udara bebas tanpa masker. Selain itu, kamu mungkin juga merindukan traveling atau sekadar meet-up dengan teman-teman dekat di kafe tanpa harus physical distancing.

Sayangnya, pandemi yang belum juga kelar, membuat keinginan tersebut terpaksa harus ditunda. Hal ini belum diperparah dengan hadirnya pancaroba yang mudah banget bikin cuaca berganti-ganti dari panas terik hingga hujan badai. Akibatnya celah bagi Covid-19 untuk menginfeksi makin besar. Nah, biar daya tahan tubuh tetap kuat, beberapa kiat termasuk biangnya Vitamin C berikut ini bisa dicoba.

Tetaplah di Rumah Jika Nggak Ada Kepentingan di Luar

Di tengah cuaca yang labil plus pandemi seperti sekarang ini, memang baiknya untuk nggak sering-sering keluar rumah bila tiada kebutuhan atau kepentingan mendesak. Jika sampai kehujanan, belum lagi ditambah terpaan angin, hingga sengatan matahari yang bisa berubah dengan cepat, tubuh bukan saja meriang, tetapi bisa mudah sekali tumbang. Kondisinya pun diperparah dengan kondisi pandemi saat ini, bisa-bisa habis meriah malah mengarah ke positif Covid-19. Nggak mau mengalaminya, kan?

Jangan Kasih Kendor Urusan Prokes

Meski begitu, bukan artinya kamu nggak boleh keluar sama sekali. Tetap batasi dan keluar secukupnya, serta nggak perlu lama-lama. Urusan protokol kesehatan alias prokes, jangan sampai kasih kendor. Sekalipun vaksinasi tengah berjalan, bukan berarti kondisinya langsung auto aman. Ingat, jumlah orang yang positif Covid-19 masih terus bertambah setiap harinya. Jadi, jika memang mendesak banget untuk keluar, tetap gunakan masker, rajin cuci tangan dan bawa hand sanitizer, serta selalu terapkan jaga jarak.

Semangat Terus Jalani Hidup Sehat

Bukan itu saja, kamu juga wajib banget untuk semangat terus menjalani hidup sehat. Perhatikan pola makan dengan gizi seimbang. Jangan sampai telat makan. Kemudian, sebisa mungkin menghindari begadang dan cukup istirahat. Nggak kalah penting, usahakan untuk mengimbanginya dengan rajin berolahraga minimal 30 menit setiap hari. Apalagi ada banyak sekali tutorial olahraga di rumah yang belakangan ngetren dan bisa banget dicoba bersama keluarga.

Selain itu, perkuat daya tahan tubuh dengan mengonsumsi Vitamin C. Kamu bisa mengandalkan Joss C 1000 biangnya Vitamin C yang bisa bantu menjaga dan melindungi keluarga di masa pandemi dan pancaroba seperti sekarang. Setiap kemasan Joss C 1000 mengandung zat aktif 1000mg Vitamin C.

Lebih lanjut, minuman kesehatan terseburt juga mengandung Citric Acid yang memberikan rasa segar jeruk, Sodium Bicarbonate yang berperan sebagai agen antacid atau mengurangi asam lambung, serta dengan rasa Lime yang menyegarkan.

 

Dengan rutin mengonsumsi Joss C 1000 sebanyak 1 saset per hari, daya tahan tubuh bisa terpelihara dengan lebih baik di masa pandemi dan pancaroba. Menariknya, cara penyajian Joss C 1000 ini mudah banget. Kamu hanya perlu melarutkan 1 saset Joss C 1000 ke dalam 300ml air dingin, bahkan bisa langsung larut tanpa diaduk. Setelah itu, langsung minum dan rasakan sendiri hasilnya.

Buruan dapatkan Joss C 1000 di Alfamart, Indomaret, Watson, Century, hingga warung terdekat. Kamu juga bisa mendapatkan di berbagai e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli dan JD.ID. Ingat, pandemi belum berakhir, jadi jangan gegabah pergi keluar di musim pancaroba ya!

PLAYLIST VIDEO 25 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Vitamin dan Suplemen yang Sebaiknya tidak Dikonsumsi Bersamaan
Artikel Selanjutnya
Peran Penting Vitamin D dari Sinar Matahari sekarang Bisa Didapatkan dari Suplemen