Sukses

Lifestyle

Ketulusan Cinta Suami Bisa Dilihat dari Waktu yang Dicurahkannya untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kita semua pernah punya pengalaman atau kisah tentang cinta. Kita pun bisa memaknai arti cinta berdasarkan semua cerita yang pernah kita miliki sendiri. Ada tawa, air mata, kebahagiaan, kesedihan, dan berbagai suka duka yang mewarnai cinta. Kisah Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Share Your Stories Februari 2021: Seribu Kali Cinta ini menghadirkan sesuatu yang baru tentang cinta. Semoga ada inspirasi atau pelajaran berharga yang bisa dipetik dari tulisan ini.

***

Oleh:  Insoraky Morin

Semua cinta dan kasih sayang berawal dari dalam keluarga. Kami selalu bersama ke mana pun dan  di mana pun. 

Suamiku adalah chef di villa bintang lima. Dia selalu berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga kami. Pergi pagi dan pulang larut malam. Tidak ada hari off. Semua harinya hanya buat kerja, kerja, dan kerja. Aku juga bekerja di salah satu perusahaan swasta di kota kami, aku keluar pagi dan pulang sore. Anak kami dititipkan pada orangtuaku. 

Awalnya kami sering cekcok karena masalah tidak ada waktu bersama, tapi lama-kelamaan saya mulai mengerti suami saya dia bekerja demi saya dan anak saya. Dia rela pulang larut malam demi kami. Semua uangnya dia kasih buat beli barang barangku dan anakku, sampai sampai dia tidak perhatian pada dirinya sendiri. 

Suami Tercinta

Suami saya begitu mencintai saya dan anak saya. Dia selalu memasakkan makan siang buat saya dan mengantarnya ke saya. Malamnya dia bawakan lagi masakannya buat aku coba katanya tapi kenyataannya dia hanya ingin melihat aku makan. 

Suamiku terus berusaha menjaga hubungan baik dengan keluarganya, aku, dan anaknya. Dia yang selalu masak, mencuci, membersihkan rumah, memotong kuku tanganku dan kakiku. Dia selalu berusaha melakukan yang terbaik karena baginya kebahagiaan keluarganya adalah segalanya.

Cintanya pada kami begitu tulus. Terima kasih cintaku suamiku.

#ElevateWomen

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 15-21 Februari 2021
Artikel Selanjutnya
Berdasarkan Penelitian, Hidup Disiplin Bisa Bantu Kesehatan Mental