Sukses

Lifestyle

Masih Ada Waktu untuk #BangkitBersamaSahabat Bantu UMKM Lawan Pandemi, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Hampir setahun berlalu sejak kasus pertama Covid-19 terungkap di tanah air. Hingga saat ini perjuangan melawan virus tersebut masih terus dilakukan lewat berbagai kebijakan pembatasan sosial. Tapi, nggak bisa dipungkiri pandemi memberikan banyak dampak buat kehidupan sehari-hari. Salah satunya dari sisi ekonomi.

Para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM menjadi salah satu pihak yang paling terdampak pandemi. Nggak sedikit yang akhirnya terpaksa gulung tikar karena situasi ekonomi yang nggak kunjung membaik. Padahal, UMKM adalah tonggak perekonomian bangsa.

Melihat kondisi saat ini, #BangkitBersamaSahabat saling gotong royong membantu UMKM lawan pandemi adalah hal yang bisa dilakukan agar Indonesia bisa segera pulih. Masih ada waktu untuk membuktikan langkah nyatamu, ini yang bisa dilakukan!

Donasi Bersama Adira Finance

Sekecil apapun bantuan yang diberikan kepada UMKM pastinya sangat berarti untuk meringankan beban mereka. Hal ini pun bisa membantu UMKM agar bangkit kembali melawan pandemi. Dengan tujuan mulia inilah Adira Finance mengajak masyarakat untuk ikut memberikan donasi sebagai kontribusi nyata membantu perekonomian bangsa.

Donasi ini menjadi bagian dari Festival Kreatif Lokal 2020 yang merupakan rangkaian acara peringatan HUT ke-30 Adira Finance. Mengusung tema #BangkitBersamaSahabat, donasi ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan motivasi agar UMKM bisa segera bangkit sehingga roda perekonomian kembali bergulir.

Festival Kreatif Lokal 2020 sendiri sudah berlangsung sejak Agustus 2020 lalu. Ada serangkaian acara yang cukup panjang untuk menemukan UKM terbaik yang berhasil memberikan inspirasi bertahan di tengah pandemi, mulai dari fase Penjaringan dan Penyaringan, Penjurian Semi-Final, dan Penjurian Final. Puncaknya pada tanggal 13 November 2020, 6 UKM terpilih berhasil menjadi juara Kreatif Lokal Award 2020.

Tunjukkan Kepedulianmu Sekarang

Sekarang waktunya sama-sama menunjukkan kepedulian lewat donasi untuk UMKM di tanah air. Caranya gampang banget, klik di sini untuk mengakses halaman donasi. Selanjutnya, klik Donasi Sekarang, isi nominalnya, dan pilih metode pembayaran yang praktis. Jangan lupa share penggalangan dana ini di media sosial agar semakin banyak yang membantu UMKM agar roda perekonomian kembali berjalan.

Jadi, tunggu apa lagi? Masih ada waktu untuk membantu UMKM yang terdampak pandemi dengan ikut memberikan donasi bersama Adira Finance yang disalurkan lewat BenihBaik.com. Masih ada satu hari lagi karena donasi ini akan ditutup pada 16 Februari 2021. Jangan sampai ketinggalan kesempatan menunjukkan aksi nyata untuk membantu roda perekonomian bangsa. Yuk, salurkan donasimu sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading