Sukses

Lifestyle

Berzodiak Sagitarius, Anya Geraldine Mengaku Bucin Banget Kalau Lagi Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum, jika pemilik zodiak Sagitarius terkenal dengan sifat romantis dalam urusan percintaan. Selain itu, Sagitarius juga dikenal setiap dan selalu bersemangat untuk menyenangkan pasangannya. Sampai-sampai kadang nggak menyadari telah menjadi bucin alias budak cinta.

Hal inilah yang dialami oleh Anya Geraldine. Baru-baru ini influencer yang juga sering bercerita tentang kehidupan percintaannya di media sosial tersebut, membagikan kisah cintahnya dari hati ke hati dalam segmen love talk di acara Lovestreaming yang disponsori oleh Cornetto.

Dalam acara yang dilangsungkan pada 14 Februari 2021 atau bertepatan dengan momen Valentine tersebut, Anya mengungkapkan jika ia bisa bucin banget kalau lagi jatuh cinta lho.

"Jadi, pernah dulu sama mantan aku pas kuliah, tiba-tiba datang ke kelasnya, kasih bunga, lalu aku kabur. Dia bingung tentunya, lalu diceng-cengin sama teman sekelasnya. Biasanya yang lakuin gitu kan cowok, tapi aku pede aja ngelakuinnya, karena ingin lihat orang yang kusuka senang gitu aja," ungkap Anya.

Pernah Kasih Cincin hingga Pilih Kampus yang Sama Demi Pacar

Kebucinan Anya pun nggak sampai di situ saja. Selain kasih bunga, Anya juga pernah memberikan cincin ke orang yang disenanginya, tanpa tendensi apapun. Alasannya selain sebagai aksesoris, juga untuk membahagiakan orang yang disayanginya.

Nggak hanya itu, bahkan Anya rela memilih kuliah di kampus yang bukan pilihannya, karena diminta sang pacar, agar nggak sampai LDR-an. Padahal, awalnya Anya ingin kuliah di kampus lain yang ada jurusan desainnya, tetapi mimpi tersebut harus ia urungkan dan akhirnya kuliah di jurusan komunikasi, karena di kampus pacarnya nggak ada jurusan favoritnya.

Lebih Suka Deketin daripada Dideketin Cowok

Meski begitu, Anya menjelaskan jika ia justru lebih suka deketin, daripada dideketin cowok, apalagi yang sampai mengejar-ngejarnya. "Aku tuh merasa ilfil banget, kalau ada cowok yang deketin aku terus-terusan gitu. Aku justru lebih suka deketin cowok yang kayak cuek dan nggak tertarik sama aku gitu," imbuhnya sambil tertawa.

Bicara cowok, Anya juga bercerita jika ia sedang dekat sama seseorang. "Aku sedang dekat sama seseorang, cuma nggak lagi pacaran. Dia nggak nembak, tapi kita dekat, aku suka, cuma belum jadi pacar. Anehnya, aku merasa lebih komitmen sama yang ini, dibandingin sama yang dulu, aku mencoba nggak bikin kesal dia," jelasnya menambahkan.

Lebih lanjut, Anya mengungkapkan jika cowok yang didekatinya kenal lewat main sepeda bareng. Saat itu, sepeda Anya bannya bocor, lalu si cowok tersebut membantunya masuk mobil dan menyerviskannya. "Nah, dia nggak mau diganti, jadi aku ajak dia dinner sebagai imbalannya, dari situ kita dekat sampai sekarang," kata Anya.

Anya juga nggak lupa membagikan tips menjaga hubungan selama pandemi ini bersama orang tersayang. Termasuk bisa lewat video call, chat, sampai mengirimkan makanan sebagai bentuk perhatian, semisal nggak bisa berjumpa langsung.

Anya bahkan merasa senang banget pas ulang tahun kemarin dikadoin 100 biji es krim dari gebetannya. Langkah itu pun bisa kamu tiru juga, sebagaimana yang dicontohkan di sesi Love Talk bareng Anya Geraldine di acara Lovestreaming tersebut. Sebab, penonton di rumah diajak mengirimkan hadian es krim Cornetto DaiFuku dan Cornetto Silverqueen untuk pasangan lewat scan barcode yang tersedia pada layar.

Terinspirasi dari Jepang, Cornetto DaiFuku memadukan creamy rasa strawberry, butiran mochi kacang merah kenyal, cone wafer pink yang renyah, serta ada pesan spesial di tutupnya. Kamu bisa #GebetPakeGoceng dan nyatakan rasamu pake #Daifukushiteru karena #PDKTGaUsahLebay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading