Sukses

Lifestyle

Saling Mengirim Surat Cinta Selama Sakit, Pasangan yang Telah Menikah 52 Tahun Meninggal Bersama Karena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Sepasang suami istri dari Ohio yang telah menikah selama lebih dari setengah abad meninggal karena virus corona COVID-19 di rumah sakit yang sama, hanya berbeda beberapa jam waktu meninggal.

Lois dan PJ Connor meninggal di Rumah Sakit Metodis Riverside di Columbus, Ohio, pada 30 Januari, seperti yang dilaporkan stasiun berita ABC. 

Menalnsir People, pasangan itu telah menikah selama 52 tahun dan meninggalkan tiga anak yang sudah dewasa, Patrick Connor, Mary Mazik dan Ann Lanier, serta beberapa cucu dan cicit.

"Hati saya tertuju pada petugas perawatan kesehatan yang membantu kami dan sangat cukup berterima kasih kepada mereka," kata sang anak, Patrick, 

Ketika Lois dan PJ pertama kali dirawat di rumah sakit dengan COVID-19, mereka ditempatkan di kamar terpisah, seperti stasiun berita WCNC melaporkan, tetapi itu tidak melemahkan koneksi mereka: pasangan itu saling mengirim surat cinta dari seberang aula dengan  bantuan perawat mereka.

Kondisi Lois mulai memburuk, kemudian PJ juga ikut memburuk. "Ayah saya berjuang melawan COVID dan patah hati," kata Mazik tentang saat orang tuanya berada di kamar terpisah.

Karena kesehatan mereka terus menurun, tempat tidur Lois dan PJ ditempatkan berdampingan oleh staf rumah sakit.

Berpegangan tangan di akhir hidup mereka

Mazik mengatakan bahwa di saat-saat terakhir mereka, orang tuanya berpegangan tangan.

"Tidak apa-apa, kita akan baik-baik saja. Pergilah bersama ibu,” ujar Mazik

PJ meninggal lebih dulu dan tiga jam kemudian, Lois menyusulnya bertemu Tuhan. 

"Saya merasa mereka akan sembuh. Saya masih shock. Mereka belum selesai menjalani hidup mereka. Mereka sangat aktif,” kata Lanier.  

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading