Sukses

Lifestyle

Cocok untuk Berpetualang Bareng Keluarga, New Pajero Sport Hadir dengan Banyak Pilihan Warna dan Fitur Lengkap

Fimela.com, Jakarta Melakukan perjalanan road trip bersama keluarga tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Ditambah dengan kendaraan yang mumpuni untuk diajak berpetualang ke berbagai medan yang menimbulkan rasa aman dan nyaman, hal tersebut menjadi paket yang lengkap untuk menghilangkan penat di akhir pekan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan produk andalannya, Mitsubishi Pajero pun secara resmi meluncurkan model terbaru dengan beberapa pembaharuan yang mengedepankan rasa aman dan nyaman. Hal tersebut tak terlepas dari komitmen Mitsubishi Motors memberikan yang terbaik untuk para konsumennya.

"Untuk produk baru kita selalu punya kejutan. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan produk terbaik untuk konsumen kami," ungkap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam preview New Pajero Sport yang dihelat secara virtual, Selasa (16/2/2021).

Inovasi dan Perubahan

Mitsubishi New Pajero Sport sendiri hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan di banyak aspek. Dari sisi eksterior, pembaruan terdapat pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tailgate (dengan Kick sensor dan remote control), Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp. Selain itu sisi eksterior juga menawarkan pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Sementara itu, untuk interiornya, Mitsubishi New Pajero Sport menghadirkan New Head Unit 8 inch dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8 inci, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

"(New Pajero Sport) Kelihatan lebih tuff dan lebih luxurious, dilengkapi dengan berbagai fitur untuk melewati berbagai medan yang aman dan nyaman. Mobil ini berubah secara signifikan, bisa membuat hobi dan kehidupan sehari-hari lebih menyenangkan huga memberikan rasa aman dengan berbagai fitur safety yang jadi paket lengkap untuk SUV," ujar Rifar Sungkar selaku Brand Ambassador.

Banyak Pilihan

Tak hanya fitur-fitur teknis untuk sebuah kendaraan yang aman dan nyaman untuk keluarga, New Pajero Sport juga mendukung sisi fashion dengan lima pilihan warna dari enam tipe yang dihadirkan. Dari segi harga, amunisi terbaru dari Mitsubishi itu hadir dengan kisaran Rp502,8 juta untuk tipe Exceed 4x2 MT sampai Rp733,7 juta untuk varian Dakkar Ultimate 4x4 AT dan sudah bisa mulai dipesan di seluruh outlet Mitsubishi.

"Kami sudah mulai mendistribusikan ke seluruh dealer, sehingga segera konsumen bisa menikmati sensasi New Pajero Sport," kata Irwan kuncoro selaku Director of Sales & Marketing MMKSI.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading