Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Paling Galak dan Memiliki Temperamen yang Buruk

Fimela.com, Jakarta Jika kamu berurusan dengan seseorang yang pemarah (atau jika kamu bercermin), terkadang hal terbaik yang harus dilakukan adalah bersabar dan menunggu dia tenang. Dengan begitu, Anda dapat berbicara dengan mereka tanpa dimarahi.Tetapi jika Anda adalah orang yang bertemperamen buruk, kamu mungkin ingin memperhatikan bagaimana amarah kamu memengaruhi orang lain.

Karena setiap lambang zodiak memiliki kepribadian yang berbeda, masing-masing mengekspresikan kemarahan mereka dengan cara yang unik. Dilansir dari yourtango.com ini adalah beberapa zodiak yang paling galak dan memiliki temperamen yang buruk.

Aries ( 21 Maret - 19 April)

Ketika Aries marah, semua orang di sekitar mereka akan mengetahuinya. Nggak ada yang bisa menahan amarah mereka. Amarah mereka adalah bom waktu yang mendidih, dan semakin mereka mencoba menyembunyikannya, semakin mereka mengalami perubahan suasana hati yang nggak menentu dan mudah berubah.

Tak mengherankan jika Aries menduduki ranking pertama karena galaknya minta ampun. Ia blak-blakan, tak punya rasa takut dan menghadapi konfrontasi dengan segala sikap kompetitifnya.

Aries dikenal impulsif dan agresif. Mereka kompetitif dan mudah frustasi. Saat mereka dihadapkan pada konflik dan gangguan, mereka merespons dengan amarah.

Mereka tidak memiliki banyak kesabaran. Misalnya, seorang Aries cenderung banyak mengumpat ketika dihadapkan dengan lalu lintas atau kereta bawah tanah yang padat selama perjalanan mereka ke tempat kerja.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jangan menganggap zodiak yang keibuan ini lembut saat marah. Ketika Cancer marah, mereka biasanya menahannya dan memberi kode melalui perilaku pasif-agresif. Jika kodenya nggak diperhatikan dan keadaan nggak kunjung membaik, mereka terus meledak, sambil mengungkit-ungkit kesalahanmu yang dulu.

Cancer bersifat emosional dan sensitif. Tidak perlu banyak hal untuk mengecewakan tanda zodiak ini. Cancer juga pesimis dan mencurigakan. Mereka cenderung mengamuk saat bertengkar dengan pasangan atau teman mereka.

Misalnya, jika Cancer tidak diundang ke pesta teman, dia kemungkinan besar akan mengirim pesan berisi kemarahan padanya keesokan harinya, atau bahkan melampiaskannya di media sosial.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Membuat marah seorang berzodiak Virgo gampang banget. Sebagai seorang yag perfeksionis, mereka ingin semuanya rapi dan sesuai pada kodratnya. Coba saja letakan benda-benda nggak sesuai tempatnya, maka lihat apa reaksi mereka. Sebab, Virgos bisa agak kritis ketika datang ke kebersihan dan ketertiban.

Mereka juga suka ketika menjadi orang yang paling pintar dalam sebuah kelompok, dan ketika ada yang lebih pintar dari mereka, maka mereka akan merasa tersaingi juga gelisah.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak bersimbol singa ini sangat percaya diri dan tak peduli apa kata orang. Leo tahu dirinya benar dan punya standar tinggi. Ia tak punya waktu melayani orang yang tak selevel dengannya.

Leo kesulitan untuk tetap tenang. Mereka keras dan intens. Bahkan yang terburuk, hal terkecil bisa membuat mereka sangat kesal.

Misalnya, jika salah satu teman mereka meminjam kemeja mereka dan mengembalikannya dengan noda kecil, Leo mungkin akan memulai pertengkaran hebat. Bahkan ketika mereka berada di depan umum, Leo dikenal sering membuat heboh karena hal-hal kecil.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Siapa yang tak tahu kalau Scorpio galak? Seringkali Scorpio tak butuh menunjukkan kegalakannya lewat kata-kata, cukup lewat ekspresi wajahnya yang serius dan tanpa senyuman, orang akan mundur perlahan.

Scorpio adalah sosok yang tegas dan galak. Saat segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan, mereka bisa menjadi sangat marah. Beberapa Scorpio bahkan dikenal ganas!Ketika Scorpio mengamuk, mereka cenderung berteriak dan merusak barang. Berhati-hatilah saat Anda berada di dekat tanda zodiak yang marah ini!

Taurus  (21 April - 20 Mei)

Ketika mereka marah, mereka bisa menjadi kasar dan obsesif. Taurus jarang mendengarkan orang lain dan bisa keras kepala dan sangat menjengkelkan. Ada sedikit yang bisa kamu katakan untuk menenangkan mereka, ketika mereka marah.

Mereka hanya butuh waktu untuk menenangkan diri. Karena Taurus memiliki sedikit kesabaran untuk siapa pun yang bikin mereka jengkel, hal terbaik yang harus dilakukan adalah membiarkannya.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading