Sukses

Lifestyle

Bingung Mau Ngapain Weekend Ini, #KenapaNggak Nonton Drama Korea Aja?

Fimela.com, Jakarta Nggak sedikit yang merasa, hari-hari selama pandemi ini berlangsung dengan begitu cepat. Apalagi hampir sebagian waktu dihabiskan di rumah. Kebiasaan ini pun turut mengubah pola hidup banyak orang. Dari yang tadinya hanya menjadikan rumah sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan beristirahat, kini rumah juga menjadi pusat segala kegiatan termasuk bekerja dan belajar bagi anak-anak.

Hal ini belum ditambah dengan penerapan kebijakan lanjutan dari PSBB yang kini dikenal dengan istilah PPKM. Adanya aturan ini pun makin membuat kebanyakan orang mau nggak mau harus melanjutkan kegiatan di rumah saja. Wajar jika pada akhirnya, waktu sampai nggak terasa berlalu. Tahu-tahu sudah weekend saja.

Nah, daripada bingung mau ngapain weekend kali ini, #kenapanggak nonton drama Korea aja? Apalagi kini ada banyak sekali drama Korea hits dengan beragam cerita menarik, yang bisa banget kamu jadikan hiburan selama di rumah. Termasuk beberapa drama Korea berikut ini.

The Penthouse Season 2

Sukses dengan season pertama, The Penthouse kembali hadir dengan season 2 yang begitu menyita perhatian banyak pecinta drama Korea. Drama Korea ini berkisah tentang kehidupan tiga perempuan kaya raya yang tinggal di kawasan elit bernama Hera Palace.

Ketiga perempuan tersebut adalah Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), serta Oh Yoon Hee (Eugene). Kehidupan di apartemen mewah 100 lantai itu pun berubah menjadi penuh ketegangan, karena persaingan ketiga perempuan tersebut untuk menyekolahkan anak-anaknya di sekolah musik terkenal.

Vincenzo

Ada pula Vincenzo yang juga mulai menyita perhatian karena diperankan oleh Song Joong Ki. Aktor ganteng satu ini memainkan peran sebagai Park Joo Hyeong, seorang pengacara yang diadopsi dan pindah ke Italia pada umur 8 tahun. Selama di sana Negeri Pizza, ia mengganti namanya menjadi Vincenzo Casano.

Tugas menumpas perang antar kelompok mafia, akhirnya membuat Vincenzo kembali pulang ke Korea. Selama bertugas, ia pun dibikin jatuh hati dengan seorang pengacara cantik bernama Jeon Yeo Bin (Cha Young).

Sisyphus: The Myth

Nggak kalah menarik, ada Sisyphus: The Myth yang dibintangi oleh Park Shin Hye. Menariknya drama ini menawarkan genre berbeda. Sisyphus: The Myth bercerita tentang perjalanan insinyur jenius bernama Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan penyelamatnya dari masa depan bernama Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

Di Korea, Han Tae Sool dianggap sebagai pahlawan berkat sejumlah inovasi yang ditemukannya, sedangkan Kang Seo Hae menjadi prajurit perempuan yang dilatih secara intensif agar mampu bertahan hidup. Kisah mereka pun makin menarik, dengan sinematografi yang ciamik.

True Beauty

Selain ketiga drama Korea terbaru tersebut, kamu juga bisa mengikuti drama Korea yang sangat hits sejak awal tahun, seperti True Beauty. Drama yang diangkat dari Webtoon dengan judul serupa tersebut, berkisah tentang seorang perempuan SMA bernama Im Ju Kyung (Moon Ga Young) yang berupaya menyembunyikan wajah buruk rupanya dengan makeup.

Di sekolah baru ia pun terjebak dengan cinta segita dengan dua pria tampan dan hits di kalangan pelajar, yaitu Lee Soo Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Kerennya drama ini banyak menyita penonton karena menyajikan genre romantic-comedy alias romcom yang kerap bikin gelak tawa.

Bukan hanya drama Korea, kamu juga bisa mengisi weekend kamu dengan menonton beberapa film yang cukup terkenal, seperti To All The Boys: Always and Forever yang dirilis pada hari Valentine lalu. Film ini merupakan sekuel To All The Boys I’ve Loved Before (2018) dan To All The Boys: P.S I Still Love You (2020). Mengusung genre romcom, film yang dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo ini termasuk yang banyak difavoritkan anak muda lho.

Apapun tontonan yang ingin kamu nikmati saat akhir pekan ini, pastikan jaringan internetmu stabil. Sebab, semua drama Korea maupun film tersebut dapat kamu nikmati secara streaming. Kabar baiknya, kamu nggak perlu bingung soal internet stabil. Andalkan saja jaringan internet 4.5G terfiberisasi dari AXIS.

Kerennya, berkat jaringan internet 4.5G terfiberisasi dari AXIS, kamu nggak hanya bisa menikmati beragam tontonan favorit seperti drama Korea maupun film kesayangan, tetapi juga bisa kamu manfaatkan untuk beragam kegiatan online lainnya. Dari belajar kelompok, sekolah online, virtual meeting, video call bareng gebetan, sampai main bareng teman-teman, semua bisa kamu lakukan dengan jaringan internet 4.5G terfiberisasi dari AXIS. Buruan temukan informasi selengkapnya dengan klik di sini.

Loading