Sukses

Lifestyle

Kerja dengan Suasana Baru, Beberapa Tempat di Bali Bisa Jadi Destinasi Pilihan

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 merubah banyak hal. Segala kebiasaan yang dibangun bertahun-tahun tentu harus beradaptasi dengan situasi baru saat ini. Istilah 'New Normal' bukan lagi kalimat asing. Faktanya, kita memang harus menghadapi kenormalan baru untuk bertahan.

Aktivitas serba terbatas membuat banyak dari kita yang harus melakukan segala pekerjaan dari rumah. Dibantu dengan canggihnya teknologi saat ini, bekerja dari rumah bisa tetap berjalan lancar. Bahkan Menparekaf, Sandiaga Uno juga berinisiasi bekerja dari Bali. Hal ini untuk membantu pariwisata Bali dan daerah pariwisata lainnya agar perlahan bangkit seperti sedia kala.

Bagi Sahabat Fimela yang berencana untuk mencari susana baru, Bali bisa jadi destinasi tepat untuk bersantai sambil bekerja. Deretan tempat difasilitasi dengan pemandangan menakjubkan, kenyamanan lokasi dengan segala fasilitas penunjang, membuat kamu bisa tetap produktif menuntaskan segala pekerjaan.

Lalu, apa saja rekomendasinya? Simak selengkapnya berikut ini.

Resort:

Karma Kandara

Sebuah resort mewah yang berada di Bukit Peninsula, Uluwatu, Bali. Area ini adalah lokasi eksklusif yang dikenal dengan 'Billionaire's Row'. Sebuah destinasi yang sangat pas untuk dikunjungi bagi kalian yang ingin bekerja sambil bersantai.

Karma Kandara menghadirkan paduan kemewahan dan tradisi Bali, dengan sentuhan arsitektur menawan pada villa yang tersedia. Setiap villa yang ditawarkan dilengkapi dengan kolam renang pribadi, serta outdoor area yang membuat suasana alam terasa menenangkan.

Fasilitas lainnya juga bisa dicoba sambil mengisi waktu, seperti deretan program wellness yang tersedia lengkap dan pernah meraih penghargaan Luxury Spa Awards di tahun 2015. Restoran, hingga beach club legendaris juga harus masuk agenda yang tak boleh terlewatkan.

Fivelements Retreat Bali

Berlokasi tak jauh dari pusat kota ubud, Fivelements Retreat bisa jadi pilihan untuk lokasi 'pelarian' kamu dan mengembalikan keseimbangan hidup. Di saat kamu jenuh dengan segala pekerjaan dan aktivitas harian, maka mencari lokasi baru untuk tetap produktif sambil sangatlah dibutuhkan.

Fivelements Retreat adalah Eco-welness resort dengan deretan program wellness yang inovatif. Di sini, kamu bisa mencoba spa di Fivelements Retreat yang bisa membantu tubuh dan sisi spiritual kembali seimbang.

Di sini, kamu juga bisa menikmati sajian makanan yang sehat, Berasal dari ragam tanaman yang diolah menjadi menu unik nan sehat. Area yang sejuk dikelilingi pesona keindahan Ubud yang menenangkan, membuat Fivelements Retreat patut masuk ke dalam daftar lokasi yang harus dikunjungi.

Karma Beach Bali

Siapa yang tak tahu dengan Karma Beach Bali? Sebuah beach club legendaris di bilangan Uluwatu yang menawarkan keindahan ikonis. Karma Beach terbagi menjadi Karma Beach Dining dan Karma Beach Bar.

Dirancang dengan desain tropis modern bergaya art deco membuat suasana semakin nyaman. Di sini, kalian bisa mencicipi deretan sajian makananan dan cocktail spesial sambil bekerja dan bersantai di area yang tersedia. Bekerja sambil menghadap keindahan pantai tentu akan semakin banyak membawa ide dan inspirasi yang kamu butuhkan.

 Petisquiera Botanica Bali

Petisquiera Botanica Bali adalah alternatif tempat lainnya yang bisa digunakan untuk bekerja sambil bersantai. Di sini, kamu bisa menikmat suasana tropis, diiringi musik serta deretan fingerfood dari seluruh dunia mulai dari benua Eropa hingga Asia yang dibuat degan kualitas bahan terbaik.

Rusters Bali

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RÜSTERS (@rustersbali)

Lokasi baru di Ubud yang hadir dengan interior cantik. Di sini, kalian basa menikmat sajian kopi berkualitas, menikmati keindahan matahari terbenam, sambil bekerja. Deretan menu makanan yang disaikan juga beragam. Lokasi dengan interior yang modern, bergaya industrial klasik, membuat tempat ini sangat nyama untuk dikunjungi. Bahkan katanya, kopi dan menu minuman lainnya sangat direkomendasikan, karena kualitas dan kenikmatan rasa yang disajikan.

#Elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Locavore Membawa Pengalaman Kuliner Lebih Dekat Sambil Nikmati Keindahan Uluwatu
Artikel Selanjutnya
Nikmat Pengalaman Seru Sepanjang Bulan Maret dengan Suasana Tenang Nusa Dua