Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Libra, Jangan Meragukan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu kedua di Bulan Maret 2021 yang dimulai sejak tanggal 8-14 ini tentu akan memberikan banyak perubahan menarik dalam hidup setiap zodiak. Zodiak Libra misalnya, seperti ini ramalan secara lengkap yang bisa disimak.

Umum

Bersikap hati-hati jangan sampai membuatmu jadi kurang percaya diri dalam mengambil keputusan hidup, Libra. Kamu memang perlu mempertimbangkan banyak hal agar tidak salah langkah tapi jangan sampai pertimbangan itu justru menghambatmu melakukan hal yang ingin kamu lakukan. Percayalah dulu dengan kemampuan diri sendiri, dengan begitu kamu akan lebih yakin dengan pilihanmu.

Kesehatan

Minggu ini kamu perlu mengonsumsi banyak makana berserat jika tak ingin mengalami masalah pencernaan. Banyak minum air putih juga akan mengurangi keinginan ngemil makanan instan dan makanan tak sehat lainnya, jadi pastikan menyetok makanan sehat di rumah.

Cinta

Single: Sikapmu yang dewasa dan penuh pertimbangan membuatmu tidak mudah untuk membuka hati pada sosok yang mendekat. Kamu juga harus bisa mengenal lama sebelum bisa memberikan hati. Karena bagimu, ketika memutuskan memulai hubungan cinta maka itu bukan untuk main-main. Kamu hanya ingin menjalin hubungan yang serius dan jangka panjang.

Couple: Kemesraan dengan pasangan adalah hal penting bagimu agar bisa mempererat hubungan cinta. Kamu memang tidak banyak mengungkapkan cinta lewat kata-kata, tapi bukan berarti kamu dingin. Kamu juga tak terlalu terkesan dengan sesuatu yang bersifat picisan. Cintamu adalah cinta yang elegan dan hanya bisa diberikan pada pasanganmu, seseorang yang benar-benar dapat mengenggam hatimu.

Karir dan Keuangan

Ketika mendapatkan tawaran pekerjaan baru dengan prospek yang lebih bagus, mungkin tidak ada salahnya untuk dicoba. Namun jangan buru-buru memutuskannya. Jangan takut untuk berproses dan berada dalam lingkungan yang baru, sebab dirimu adalah seseorang yang gampang beradaptasi dengan orang lain.

Jangan membelanjakan uang tanpa pikir panjang, apalagi jika hanya tergoda karena melihat iklan. Sebaiknya kurangi keinginan impulsif itu jika dirimu ingin menjaga keuangan yang stabil. Gunakanlah uangmu untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

Itu dia ramalan zodiak mingguan Libra selama tangga; 8-14 Maret 2021 secara lengkap.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading