Sukses

Lifestyle

Mewahnya Isi Souvenir Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar lamaran yang digelar secara intim bersama kerabat dan keluarga terdekat beberapa waktu lalu. Lamaran yang dirancang meriah tentu menarik perhatian banyak pihak. Bahkan acara lamaran ini juga ditayangkan di stasiun televisi agar bisa ditonton oleh para penggemar mereka berdua. Tak Tanya inti acara yang menarik untuk diperbincangkan. Dekorasi yang terlihat sangat manis dengan nunansa ungu, serta pakaian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga terlihat senada dengan nuansa ungu yang cantik. 

Makeup dan gaya aurel juga sukses menuai pujian, membuat Aurel terlihat kian memesona di hari istimewanya. Lalu, apa lagi keseruan yang menarik perhatian pada lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Ternyata, souvenir yang dibagikan untuk para tamu undangan tak kalah menarik. 

 

Souvenir bergaya klasik

Souvenir tersebut diberikan kepada tamu undangan yang hadir. Dengan Kemasan elemen bergaya klasik, souvenir ini benar-benar istimewa. Dikenas di dalam kotak hitam keemasan, dengan ucapan terima kasih yang tersematkan di dalam kotak. 

Selain itu, iinti dari souvenir yang dibagikan adalah berisikan cermin dan kotak perhiasan. Cermin tersebut memiliki bingkai ukir emas disertai kotak perhiasan yang senada. Ukiran yang memperindah souvenir menambah kesan mewah. 

Rupanya, Avaria Souvenir menjadi vendor dari lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Souvenir ini dibanderol dengan harga berbeda mulai dari Rp 60.000. Harga tersebut sesuai dengan kuantitas barang yang diopesan. Selain cermin, Avaria juga menghadirkan ragam pilihan lain, yang bisa jadi rekomendasi vendor acara lamaran atau pernikahan Sahabat Fimela. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading