Sukses

Lifestyle

Nikmat Pengalaman Seru Sepanjang Bulan Maret dengan Suasana Tenang Nusa Dua

Fimela.com, Jakarta Satu tahun sudah kita dihadapi dengan situasi luar biasa. Namun berkat semangat dan kemampuan beradaptasi terhadap kenormalan baru akibat pandemi Covid-19, setiap orang mampu melewati tantangannya masing-masing dengan caranya tersendri.

Berikan 'hadiah' untuk diri sendiri dengan bangkitkan semangat melalui sejumlah program menarik di The Westin Resort Nusa Dua, Bali dengan ragam program menarik sepanjang bulan Maret. Lalu, ada program apa saja yang tak boleh terlewatkan begitu saja?

Evening of Asian Flavors

Sukses dengan kolaborasi kuliner Velada tahun lalu, maka mulai awal Maret dan selama tiga bulan mendatang, para tamu bisa nikmati deretan menu dari Southeast Asian dengan bahan segar yang telah disiapkan oleh koki James Tan dari Sacred Rice.

Bahan lokal dibeli langsung dari para petani sekitar dan diolah menjadi sajian menu yang nikmat, termasuk Udang Kalimantan, Lombok Calamari, Nonya Chicken, dan Slow Beef. Deretan menu menggugah selera bisa dinikmati secara elegan dengan Asian Tapas atau secara tradisional. Sahabat Fimela bisa menikmatinya sejak tanggal 11 Maret 2021. 

 

 

 

A Redefined Family Weekend

Saatnya nikmati waktu spesal bersama keluarga di The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Habiskan akhir pekan dengan waktu tinggal minimal 2 malam dan dapatkan harga spesial di Deluxe Rooms hanya dengan Rp 1.100.000 atau Suite senilai Rp 1.800.000 setiap malamnya. Lengkapi dengan layanan gratis upgrade kamar dan kesempatan untuk late check-out.

Sang buah hati juga bisa menikmati waktu terbaik dengan mengikui sejumlah aktivitas anak. Dengan harga Rp 250.000; kamu bisa berpartisipasi di program Olympic games, aktivitas memasak, menonton, dan menikmat lelehan marshmallows di api unggun yang tersedia. Di saat anak-anak sibuk dengan aktivitasnya, maka tak ada salahnya untuk kita memanjakan diri di Heavenly Spa by Westin atau bergegas untuk segarkan diri di fasilitas fitness studio.

Book Now to Travel Again

Persiapkan barang kamu dan bergegaslah mengunjungi The Westin Resort Nusa Dua, Bali kapanpun kamu inginkan. Lakukan pemesanan di bulan Maret dan menginaplah di beachfront retreat sebelum 31 Oktober 2021. Tersedia harga mulai Rp1.200.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak.

New Look at Prego

Mulai bulan Maret, nikmati Brunch di Orego dengan penawaran pemandangan laut yang indah sambil ditemani sajian khas Italia, deretan dessert menggugah selera, dan sajian minum yang menyegarkan. Di bulan Maret, Prego juga akan merayakaan Carnevle di Venezia, salah satu event terbesar di Italia di mana orang-orang bisa berpkaian totalitas lengkap dengan masker Venetan. Setiap bulan Maret, Prego menawarkan outing keluarga yang aman dan menyenangnkana dengan harga Rp 485.000, dan anak-anak bisa menikmati sajian menu makanan secara gratis.

Reiki Healing at Heavenly Spa

Untuk keseimbangan jiwa dan raga, kamu bisa menikmati pengalaman rileksasi dengan metode penyembuhan Reiki yang dipersembahkan oleh yogis terbaik Dayu Citra. Reiki adalah metode penyembuhan tradisional Jepang yang menggunakan tenaga dalam untuk mengurangi rasa sakit, merejuvenasi batin agar kembali seimbang.

Bagi shabat Fimela yang ingin menikmati kenyamanan dan keseruan program-program di The Westin Resort Nusa Dua cek info lengkapnya di akun media sosial dan official website www.westinnusaduabali.com.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading