Sukses

Lifestyle

3 Bentuk Jari Ini Bisa Mengungkap Kepribadian, Seperti Apa Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Seperti wajah, bentuk jari juga bisa berbeda-beda antara satu orang dengan yang lainnya. Ada tiga bentuk jari yang paling umum dimiliki banyak orang, dan dari ketiga bentuk jari ini ternyata kita bisa menebak seperti apa kepribadian orang tersebut.

Mulai dari yang berhati sensitif hingga yang paling terus terang, dilansir dari Brightside, seperti ini kepribadian seseorang dilihat dari bentuk jarinya.

Perhatikan bentuk jarimu!

A. Jari Lurus

Jika kamu adalah pemilik jari lurus, kamu biasanya tampil sebagai sosok yang kuat dan mudah beradaptasi. Kamu juga sangat mandiri dan tak suka menunjukkan perasaan atau emosi yang kamu rasakan. Meski tampak dingin di luar, tapi sebenarnya kamu memiliki perasaan yang lembut, hangat, sensitif dan jujur. Kamu adalah orang yang berhati besar.

B. Jari Runcing

Kamu yang memiliki jari runcing adalah sosok yang kreatif dan setia. Sekalinya memberikan hati, kamu akan memberikan segalanya yang terbaik dan tak pernah ingin merusak kepercayaan pasanganmu. Bukan hanya loyal pada pasangan, tapi kamu juga berdedikasi dalam pekerjaan. Jika sudah menentukan tujuan, kamu tak akan berhenti di tengah jalan atau menyerah mencapainya. Meski tampak kuat, ternyata kamu sebenarnya takut disakiti oleh orang lain.

3. Jari Besar

Jika kamu pemilik jari dengan ruas-ruas tulang yang besar, kamu adalah sosok yang mudah sekali melepaskan sesuatu yang menyakitimu. Kamu lebih suka hidup tenang tanpa gangguan, menghindari tantangan dan berada di zona nyaman. Kamu menghormati pendapat orang lain dan tak suka basa-basi. Kamu sebenarnya memiliki hati yang penuh pertimbangan. Kamu selalu berpikir dua kali sebelum bertindak atau mengatakan sesuatu, jangan sampai itu menyakiti orang lain.

Jadi yang manakah bentuk jarimu, Sahabat Fimela? Sudah tepatkah dengan kepribadianmu?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading