Sukses

Lifestyle

Locavore Membawa Pengalaman Kuliner Lebih Dekat Sambil Nikmati Keindahan Uluwatu

Fimela.com, Jakarta Bali dikenal dengan keindahan yang kaya. Berkunjung ke sejumlah lokasi pilihan di Bali, tentu akan memberikan pengalaman yang berbeda-beda. Seperti Ubud dan Uluwatu, keduanya memiliki daya pikat tersendiri yang tak bisa disandingkan.

Lalu, bagaimana jika keduanyaa bersatu? Hal ini berhasil diwujudkan oleh Locavore Restaurant dan Alila Villas Uluwatu. Agenda LOCAVORE at Alila Villas Uluwatu akan berlangsung pada tanggal 2-4 April 2021.

Bertajuk Journey to The South, Locavore salah satu restoran favorit di Ubud akan membawa sajian spesialnya ke atas meja, namun dengan pemandangan yang berbeda.

Alila Villas Uluwatu x Locavore

Sebagai restoran modern dengan sajian ramah lingkungan, jika biasnya atmosfer Ubud akan menemani, kali ini, keindahan magis dari tebing Uluwatu akan tersaji. Cantiknya samudra Hindia akan semakin mengindahkan sajian menu andalan Locavore yang dipilih oleh Chef Eelke dan Chef Ray.

Dua talenta ini akan menyajikan kreasinya dengan menu khas Indonesia bersanding pesona alam yang magis. Agenda dibagi menjadi;

Lunch Butcher's Table pada tanggal 3-4 April jam 12 .oo - 15.00. Dinner 15 Course Tasting Menu akan digelar pada tanggal 2-3 April 2021 jam 18.00 - 22.00.

Harga paket yang dibanderol juga sangat terjangkau yakni dimulai pada Rp600.000 ++ per orang. Jadi, tunggu apa lagi? segera lakukan reservasi untuk menikmati keseruan yang tak boleh terlewatkan.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading