Sukses

Lifestyle

Penampilan Anak Laki-Laki yang Viral dengan Kostum Amanda Gorman

Fimela.com, Jakarta Jermey Rowan, anak laki-laki berusia tujuh tahun memiliki pahlawan terbarunya yakni Amanda Gorman. Mengagumi puisinya sejak melihat penampilannya di inagurasi presiden Joe Biden, membuat Jeremy tahu apa yang akan ia kenakan pada "Dress as Your Idol Day" yang diselenggarakan secara virtual dengan sekolahnya.

Untungnya, sang ibu ada untuk membantunya. Mencari outfit apa yang cocok untuk anaknya. Bahkan sang ibu juga memotret dan mengunggah pada akun Twitter miliknya. Foto tersebut viral dengan 33.300 likes!

Kimberly menjelaskan jika sekolah Jermey mengadakan virtual spirit week dengan sejumlah tema, salah satunya "Dress as Your Idol Day". Anak-anak tersebut juga diharuskan untuk mendalami krakter idolanya dengan menuliskan biografi tentang sosok tersebut, dan Jermey kagum dengan Amanda Gorman

Kagum dengan sosok Amanda Gorman

Ketika tiba waktunya untuk memilih kepada siapa Jermey mengerjakan proyek biografinya, Amanda adalah jawaban yang logis. Dia memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh dengan berdandan seperti dia. "Dia bilang dia berpakaian seperti Amanda karena dia sangat menikmati membaca biografinya dan menulis laporan tentang kehidupan dan puisinya," kata Kimberly.

"Ketika datang untuk menemukan pakaian itu, dia tahu persis di mana harus mencari di lemarinya, kotak kostum (di situlah dia menemukan anting-anting bajak laut yang dijepit dan piala Oscar!), Dan seterusnya. Dia memiliki semangat yang akan datang dengan kostum, dan 'memainkan peran' karena dia benar-benar mengagumi Amanda. Dia adalah pemimpin pemuda yang kuat dan panutan. " ungkap sang ibu.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading