Sukses

Lifestyle

Ingin Harga Tiket Pesawat Khusus untuk Pelajar? Maskapai Ini Menyediakannya

Fimela.com, Jakarta Mengunjungi negara lain memang akan memberikan wawasan dan pengalaman yang tak tertanding. Untuk memperluas cakrawala di negara baru, Emirates membuka kesemptan sebesar-besarnya. Kali ini, diskon eksklusif bisa kamu nikmati, bahkan ada juga manfat tambahan selma perjalanan yang tak boleh terlewatkan untuk kamu.

Penawaran ini bisa dipakai untuk bepergian dalam rangka sekolah ataupun berlibur ke salah satu dari 80 destinasi dari Emirates. Penerbangan bisa dipesan paling lambat tanggal 30 Juni 2021. Jangan lupa untuk menikmati potongan harga, kamu harus menggunakan kode promo STUDENT, sehingga nantinya kamu kan menikmat potongan harga sebanyak 10% untuk harga tiket Kelas Ekonomi dan Kelas Bisnis. 

Bisa merubah tanggal penerbangan

Selain itu, kamu juga bisa satu kali merubah tanggal gratis hingga 7 hari sejak tanggal keberangkatan, dan mendapatkan ekstra bagasi 10 kg lebih, atau satu bagasi tambahan selain jatah bagasi yang sudah ditentukan.

Jangan lupa untuk pastikan agar menunjukkan kartu identitas siswa yang berlaku dan surat peneriman sekolah saat check-in. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan anggota Skywards Emirates untuk mendapatkan Skywards Miles yng bisa kamu belanjakan pada penerbangan, peningkatan, dan juga mendapat hadiah menarik lainnya.

 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading