Sukses

Lifestyle

Tips Belanja Puas tapi Pengeluaran Tetap Terjaga

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka belanja? Membeli barang yang disuka pasti menyenangkan. Apalagi saat ini cukup di rumah aja, kamu bisa belanja beragam kebutuhan. Dengan beragam promo dan kemudahan, jika tidak berhati-hati maka akan berakibat buruk dengan kondisi keuanganmu.

Agar tidak terjebak dengan masalah keuangan, maka tidak ada salahnya kamu mengikuti tips dari FIMELA ini. Salah satunya adalah Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi persembahan CIMB Niaga yang akan menghadirkan pembicara dan pembahasan yang tidak kalah menarik dari sebelumnya. Agar tidak ketinggalan virtual talk show kali ini segera aktifkan pengingat di handphone Kamu pada hari, Kamis 1 April 2021 pukul 14:00 WIB.

Ruang Tamu keluarga Kejar Mimpi kali ini akan mengangkat topik, “ Anti Khilaf Menghadapi Promo Tanggal Cantik” yang pastinya akan dibahas secara mendalam dan seru bersama salah satu Beauty Content Creator cantik yang sangat menginspirasi. Penasaran siapa ya tamu yang akan hadir di Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi kali ini? Sebelumnya, pahami dulu ya apa itu Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi.

Mengenal Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi

Keluarga Kejar Mimpi merupakan bagian dari gerakan sosial Kejar Mimpi yang diinisiasi CIMB Niaga dan bertujuan untuk menginspirasi keluarga muda Indonesia dalam mengejar dan mencapai seluruh mimpi keluarga.

Sesuai dengan namanya, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi merupakan sebuah virtual event (talk show) yang akan menyajikan cerita, inspirasi dan motivasi seputar keluarga, parenting, perencanaan finansial, gaya hidup dan juga hobi. Menghadirkan pembicara-pembicara yang inspiratif dan seru, tentunya, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi akan hadir dan memotivasi keluarga muda Indonesia untuk bangkit dan terus mengejar mimpi.

Berbagi Inspirasi & Tips Seru dari Beauty Content Creator

Fenomena promo tanggal cantik saat ini terbilang sangat menggiurkan dengan berbagai penawaran-penawaran yang dihadirkan. Hal inilah yang terkadang membuat banyak orang khususnya para perempuan biasanya menjadi khilaf dalam membeli produk-produk yang sebenarnya bukan kebutuhan utama mereka. Akibatnya apa? Bisa jadi membuat pengeluaran menjadi lebih besar atau bahkan melebihi pemasukkan.

Untuk mendapatkan berbagai tips mengenai hal ini, Amanda Soraya akan hadir di Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi. Amanda, bukan hanya seorang beauty content creator namun juga seorang Make Up Artis alias MUA dan juga Youtuber. Kebayangkan akan ada banyak keseruan dan inspirasi yang dapat dibahas bersama tamu yang akan hadir kali ini? Jadi tunggu apa lagi, jangan lupa untuk mendaftarkan dirimu sekarang juga ya.

Tertarik untuk bergabung? Daftarkan dirimu di bit.ly/DaftarRuangTamuKeluargaKejarMimpi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading