Sukses

Lifestyle

Kursus Bahasa Inggris Seluler yang Fokus pada Kebutuhan Siswa

Fimela.com, Jakarta Bahasa Inggris sangat penting untuk dikuasai. Bahkan kini, metode pembelajarannya semakin mudah. Kini hadir serangkaian kurus seluler yang fokus pada kebutuhan siswa sekolah menengah dan menengah atas agar berhasil menguasai keterampilan bahasa inggris untuk kebutuhan akademik. 

Bersama Nexgen English Online Co. (nexgen) meluncurkan nepPrep + sebuah program belajar bahasa Inggris berbasis aplikasi. Ada juga Solusi Neo + untuk pembelajaran orang dewasa. 

Nexgen kembali memfokuskan perhatiannya untuk siswa SMA dan SMP untuk mendalami pembelajaran bahasa Inggris agar berhasil dalam program pendidikan  yang memiliki persyaratan tingkat bahasa Inggris atau studi lanjutan ke luar negeri. 

Nexgen English Online meluncurkan neoPrep+

Ekosistem pembelajaran Neo yang kuat dan fleksibel menjadi solusi yang sepenuhnya mobile agar bisa beradaptasi dengan setiap kecepatan proses belajar siswa menggunakan kecerdasan buatan teknologi pengenalan suara (SR) yang canggih. 

NeopREP+ bagian dari ekosistem neo yang mengesankan, mencakup Aplikasi Studi Neo, aplikasi tangguh digerakkan oleh AI dan SR yang membuat pelajar berkembang pesat sesuai kemampuan mereka sendiri. 

Neo Live, platform pelatihan yang akan maju jika siswa sudah menguasai materi. Platform ini terintegrasi dan memungkinkan sesi pelatihan pribadi bersama dengan pelatih asli atau bilingual untuk membantumempercepat kefasihan. 

Myneo AP adalah aplikasi produktivitas yang dirancang untuk membantu pelajar tetap fokus pada tujuan bahasa Inggris mereka dengan menyimpan semua informasi neoPrep+ mereka di satu tempat. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading