Sukses

Lifestyle

Solusi Asah Otak dan Kurangi Stres dengan Game Online Bertema Pertanian

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk mengasah otak, salah satunya dengan bermain game. Di era yang serba canggih seperti saat ini, mobile game semakin banyak pilihan. Cukup memakai smartphone kamu bisa bermain ragam permainan  seru untuk mengisi waktu luang hingga mengurangi stres setelah mengurus banyak pekerjaan. 

Game bisa dipakai untuk rileksasi pikiran. Tema pertanian bisa dipakai sebagai solusi tepat karena game ini tidak sulit dan cocok dimainkan semua kalangan. Game pertanian kerap memakai uang untuk membeli lahan, menanam tanaman, mengurus pertenakan, bahkan jika naik level, para pemain bisa membuka lebih banyak lahan dan menikmati fitur lainnya. 

Di tahun 2021, ada lebih dari 300 jenis game yang direkomendasikan , salah satunya mobile game pertanian bernama BARN CITY. Menurut Marcus, game developer dari BARN CITY menyatakan jika, “Selama masa pandemi, jumlah unduhan game BARN CITY meningkat hingga 30%, ada lebih dari 10 ribu jumlah unduhan yang bertambah setiap bulannya.” 

 

 

BARN CITY

BARN CITY memiliki arti gudang pertanian dan kota, di mana sebagian besar penduduk kota berasal dari desa dan suka menjalani kehidupan pedesaan yang sederhana di mana gangguan dan polusinya lebih sedikit. 

Bermain BARN CITY membutuhkan strategi dan logika yang baik untuk menyelesaikan misi sekaligus meningkatkan level sehingga game ini bisa mengasah otak. Keterampilan juga semakin meningkay di setiap levelnya yang membuat para pemain terbiasa mengambil keputusan, menentukan pilihan suliy di kehidupan nyata, dan mengatur keuangan serta prioritas memenuhi kebutuhan. 

Cara memainkannya, cukup menyelesaikan misi dengan memanen dan menanam tanaman. Setelah menyelesaikan misi, para pemain mendapatkan bulu dan pengalaman. bulu dipakai untuk membuka lahan, membeli peternmakan, dan berpartisipasi dalam mini-game batu-gunting-kertas, yang muncul secara acak. 

Ada juga permainan lainnya seperti menghancurkan telur emas dan lain sebagainya. BARN CITY adalah permainan pertanian baru yang menyediakan undian berhadiah mulai dari produk seperti kosmetik, peralatan rumah tangga, elektronik, dan lain sebagainya yang bisa dimenangkan secara gratis. 

Bagi Sahabat Fimela yang ingin memainkan game ini, maka bisa menginstall permainan petani seluler BARN CITY melalui Google Play Store dan Apple Appstore. Kunjungi situs resminya di www.barn-city.co atau akun resmi di media sosial.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading