Sukses

Lifestyle

Jelajahi Keindahan Pulau Raja Ampat dengan Kapal Phinisi

Fimela.com, Jakarta Raja Ampat menjadi destinasi impian para pelancong domestik maupun mancanegara. Keindahan pulau yang tiada tara menjadikan Raja Ampat sebagai bucket list yang setiap orang.

Salah satu cara untuk menikmati indahnya Raja Ampat secara keseluruhan adalah dengan berlayar dengan menggunakan kapal Phinisi. Prana by Atzaro menjadi kapal pesiar Phinisi yang akan mengantar kamu secara ekslusif mengelilingi pulau-pulau di Raja Ampat. Tak hanya Raja Ampat, kapal Phinisi ini juga akan setia mengantarmu keliling Kepulauan Komodo.

Kapal Phinisi buatan Prana by Atzaro merupakan buatan tangan terbesar di dunia. Ia dapat menampung 18 orang di sembilan suite mewah. Menawarkan kesempatan sempurna untuk liburan keluarga. Dengan panjang lebih dari 55 meter dan lebar 11 meter, Prana by Atzaro dibuat dengan gaya kapal Phinisi tradisional Indonesia, dengan dua tiang yang terbuat dari kayu ulin dan jati.

Sembari menikmati indahnya Kepulauan Raja Ampat dengan berkeliling, kamu juga dapat menikmati pengalaman berpetualang yang mewah di atas kapal. Salah satu adalahnya belajar menyelam dengan instruktur menyelam di kapal pesiar atau snorkeling.

 

Aktivitas seru saat kapal bersandar

Kapal Phinisi akan berhenti di satu titik untuk membebaskan kamu eksplorasi keindahan laut Raja Ampat. Dengan menggunakan kayak laut dan papan dayung kamu dapat bebas menjelajahi garis pantai yang diselimuti hutan.

Sementara bagi kamu yang hanya ingin bersantai, kapal dengan 4 dek ini memiliki sofa daybed ukuran King yang menawarkan tempat istirahat. Ada juga dek yoga yang berfungsi ganda sebagai bioskop terbuka serta dek utama Prana yang memiliki ruang tamu di dalam dan luar serta spa mewah.

Didesain dengan nilai kemewahan, Prana by Atzaro sepenuhnya kedap suara dan setiap suite didekorasi dengan kain vintage mewah dan seprai kontemporer dengan palet yang canggih. Prana by Atzaro menawarkan lebih banyak ruang dan kenyamanan dengan fasilitas super mewah dari sebuah hotel bintang lima.

 

Sajian kuliner

Sepanjang perjalanan, kamu akan ditemani oleh 18 awak kapal. Terdiri dari direktur kapal pesiar, instruktur selam, beberapa koki, pelayan, dan ahli terapi spa. Semua awak kapal siap untuk memberikan pengalaman menyenangkan dan memastikan semua kebutuhanmu terpenuhi.

Soal kuliner, semua makan dimasak di atas kapal dengan cermat oleh koki kapal pesiar. Terdiri dari hidangan Asian Fusion dan Barat, setiap makanan dibuat dari bahan lokal yang paling segar dan disajikan di tempat terbuka di bawah bintang-bintang.

Selepas makan malam, kamu bisa bersantai di bioskop terbuka atau menikmati perawatan spa yang memanjakan. Di pagi harinnya, kamu bisa mengikuti kelas yoga di dek paling atas dengan tiupan angin yang menyegarkan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading