Sukses

Lifestyle

Semarak Perayaan Ramadan dengan Menu Berbuka Puasa dari Berbagai Negara

Fimela.com, Jakarta Ramadan tiba, saatnya menyambut bulan penuh berkah dengan suka cita. Kali ini, Fairmont Jakarta sudah mempersiapkan program istimewa yang menghadirkan pengalaman gastronomi dari berbagai negara yang bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat, baik di restoran maupun di rumah. 

Setiap minggunya, Restoran Spectrum akan menghadirkan menu buka puasa dengan makanan khas dari berbagai negara, termasuk Maroko, Lebanon, Turki, dan Arab Saudi.  Sementara itu, restoran Indonesia 1945 akan menyajikan hidangan lokal dari empat provinsi di Indonesia, dalam hidangan prasmanan yang elegan. 

Sajian otentik di Spektrum

Hadirkan cita rasa Maroko terbaik, persembahan chef dari Spectrum restaurant yang berkolaborasu dengan Hayat Lazrak dan Hadezzine Mouchbir, chef tamu dari Kedutaan Besar Maroko. Menu buka puasa otentik ini akan disajikan pada minggu pertama bulan Ramadan

Ragam hidangan mezzeh panas dan dingin bisa dinikmatibersama dengan sup tradisional Harira, Chicken Tagine yang disajikan bersama Couscous, serta Chebakia, kue kering manis khas Maroko yang wajib dinikmati saat berbuka puasa bersama teh mint yang memberikan sesnasi aromatik yang menyegarkan. 

Minggu kedua, Spectrum mempersembahkan hidagan khas Ramadan dari sejumlah negara, termasuk Lebanon, Turki, Arab Saudi, secara bergantian. Dan para tamu akan dimanjakan dengan ragam pilihan, termasuk hidangan lezat dari seluruh asia, termasuk sajian favorit khas Indonesia seperti Kolak, bubur Sumsum, Nasi Goreng Kampung, Bakso, dan pilihan lainnya. 

Paket buffet di Spectrum dimulai dengan harga Rp 458.000++ per orang, termasuk minuman, teh dan kopi. Sepanjang bulan Ramadan, Spectrum juga tampil semakin indah, dengan dekorasi yang menghadirkan nuansa kemegahan Seribu Satu Malam. 

Berbuka puasa di Restoran 1945, di rumah, dan parsel Ramadan

Fairmont juga memiliki restoran 1945 yang menghadirkan hidangan tradisonal Indonesia, dari Sumatera, Sulawesi, Jawa, Bali, dan Lombok, sambil menawarkan sentuhan modern pada hidangan klasik. Di sini, para tamu bisa menikmati hidangan prasmanan yang beragam, tersaji pada ta’jil corner, sejumlah kitchen stations dan buffet, serta aneka hidangan penutup. 

Sajian khas Sumatera seperti Ayam Bakar Karo, Arsik Ikan, dan Kambing Bakar Kari Aceh; Iga Bakar Madu, dan Empal Gepuk dari Jawa; Ikan Bakar Dabu dengan Nasi Kemangi dan Rica Rodoh dari SUlawesi; dan Nasi Bali, Ayam Taliwang, dan Sate Lilit dari Bali & Lombok. 

Untuk menikmati sajian berbuka di Restoran 1945, maka Fairmont membanderol dengan harga Rp 520.000++ per orang, termasuk minuman, teh dan kopi. Restoran Spectrum dan 1945 akan beroperasu sesuai dengan protokol yang dianjurkan pemerintah dan standar kebersihan dan kesehatan Fairmont Jakarta yang jadi prioritas. 

Opsi lain yang ditawarkan oleh Fairmont Jakarta adalah berbuka puasa di rumah dengan set menu spesial yang bisa dinikmati bersama seluruh keluarga dan kerabat, menawarkan kreasi makanan terbaik oleh Chef berbakat hotel, dengan menu beragam, dari klasik Timur Tengah, hingga sajian khas Indonesia. 

Menu tersebut dikemas dengan indah dan elegan, menghadirkan momen berbuka yang syahdu di rumah. Pilihan menunya juga variatif, mulai dari ta’jil, aneka sup seperti Moroccan Harira Soup, Rawon, dan Garang asem, ada juga pilihan Nasi dan Mi seperti Nasi Kebuli, Nasi Goreng Kampungm, atau menu lezat lainnya sepertu Chicken Tagine, Beef Rendang, Gulai Kambingm dan lain sebagainya. Paket ini bisa dinikmati seharga Rp350.000++ per orang. Pemesanan bisa melalui +628159159247 atau +62 (21) 2970 3333. 

 

Ramadan Hampers

Sahabat Fimela juga bisa berbagi kebahagiaan bersama kerabat dan sahabat dengan paket Ramadan Hampers mencakup kue Idul Fitri favorit sepanjang masa seperti Nastar, Kastengles, Puteri Salju, Kacang Mete, dengan harga Rp 888.000++ Atau paket premium dengan isian kurma Medjool Maroko disertai peanut butter dan cokelat; Almond & Pistachio Nougat, disertai empat kue lebaran, seharga Rp 1.400.000++. Fairmont berikan potongan harga spesial, 20% untuk pemesanan sebelum 23 April 2021. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading