Sukses

Lifestyle

4 Tanda Dirimu Terjebak Cinta Virtual yang Berawal dari Online Dating

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang terbangun secara online mungkin dialami sebagian orang saja. Dimana seluruh kegiatan dilakukan secara virtual dan melakukan pertemuan secara virtual. Saat dirimu sangat jauh dari satu sama lain sehingga tekonologi adalah satu-satunya pilihanmu dan dirimu berfantasi tentang seperti apa seseorang yang tengah bersamamu saat ini. 

Dirimu sangat berharap dapat bertemu dengan orang tersebut secara nyata. Terkadang juga dirimu seperti merasakan hal berbeda dari hubungan tersebut. Dirimu bahkan merasa nyaman dengannya namun tidak berani untuk mengatakan apa yang sebanarnya dirimu rasakan. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini adalah beberapa tanda pasti bahwa dirimu telah jatuh cinta secara online dengan seseorang tanpa harus melakukan tatap muka secara langsung.

Menunggu Mereka Aktif di Media Sosial

Setiap detik dari hari-harimu, dirimu mungkin akan menghabiskan waktu untuk menunggu titik hijau kecil disebelah nama mereka di Facebook atau menunggu mereka online di salah satu kontak obrolan. Dirimu mungkin memiliki waktu untuk saling berbicara dan berbagi cerita tentang hari ini.

Melihat Foto dalam Media Sosialnya

Dirimu benar-benar melihat setiap foto yang pernah dia unggah di media sosial seperti Instagram atau juga Facebook hanya untuk membuatmu merasa sudah mengenal mereka lebih lama. Karena senang mendapatkan pemahaman tentang orang seperti apa mereka saat dirimu belum pernah bertemu dengannya.

Melihat Foto Keluarga

Sambil juga melihat setiap foto keluarga sehingga dirimu dapat merasakan hubungan yang lebih besar dengan kehidupan mereka. Dirimu benar-benar terlihat seperti ayahnya. Bahkan dirimu ingin merasa mengenal keluarganya.

Hubungan Menjadi Lebih Romantis

Hubunganmu akan menjadi lebih romantis karena didasarkan pada aktivitas. Tapi akan ada kejadian aneh di mana dia akan mengirimimu lirik lagu yang sangat bagus yang dia dengar dalam perjalanan ke tempat kerja yang membuatnya memikirkanmu.

Terkadang memang perasaan bisa muncul kapanpun, bahkan saat dirimu berkenalan melalui daring dengan seseorang. Terkadang orang ragu untuk mengatakan tentang perasaanya karena belum ada pertemuan secara nyata dengan orang tersebut. Bahkan seseorang menganggap perasaan itu hanyalah perasaan kagum sesaat kepada seseorang. Tetapi, nyata adanya orang yang benar-benar jatuh cinta secara daring hanya melalui teknologi, dan bahkan ada yang berakhir bahagia. Tetap, tetap waspada dengan tindakan negatif dari orang tersebut.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Gawat, Tangsel Jadi Satu-satunya Zona Merah di Pulau Jawa
Artikel Selanjutnya
4 Hal Ini Perlu Dilakukan Sebelum Ramadan 2021 Datang