Sukses

Lifestyle

Mencari Tempat untuk Menggelar Pernikahan? Berikut Rekomendasinya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan pengalaman romantis dan sangat personal yang membuat sebuah kenangan abadi bagi dua orang yang saling mengikat janji suci. Tidak ada pernikahan yang sama. Merayakan kebahagiaan ini mencerminkan impian setiap orang seperti tema pernikahan yang unik, pernikahan tradisional, atau pernikahan mewah dan modern.

Tidak hanya itu, pemilihan lokasi pernikahan juga beragam mulai dari ballroom elegan di pusat kota Jakarta atau Surabaya hingga di destinasi yang dikelilingi oleh lingkungan dan suasana yang indah dan tak terlupakan. Para calon pengantin ini juga bisa memilih antara resepsi dengan pemandangan laut di Bintan, Batam, atau mengikat janji suci di pantai berpasir putih Bali yang indah dengan latar belakang matahari terbenam. 

Pernikahan adalah momen yang berharga dalam kehidupan suatu pasangan sehingga layak memiliki perencanaan paling kreatif dan pelayanan sempurna karena ada banyak aspek dalam pernikahan yang dapat membuat kewalahan. 

Oleh karena itu, lebih dari sekadar menyediakan lokasi pernikahan yang sempurna, hotel dan resort Marriott Bonvoy akan membantu di setiap langkah. Dengan tim ahli profesional yang berdedikasi, mereka untuk menyusun dengan cermat dan mengkoordinasikan setiap momen di hari istimewa dengan baik dan fokus pada setiap detail sampai akhir. 

Sebelum memilih tempat ada beberapa hal yang harus dipastikan agar pernikahan berjalan sesuai rencana. Dilansir wedshed.com, ini adalah tips untuk memilih tempat pernikahan impian. Berikut ini adalah sekilas penawaran beberapa hotel untuk para calon pengantin:

 

 

Tip memilih lokasi pernikahan

Jakarta: 

The Ritz-Carlton, Pacific Place

Maksimalkan pernikahan Anda di Glass House, lokasi semi-outdoor yang luar biasa yang terletak di Lantai 8 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Menghadap ke taman yang rimbun dan pemandangan kota, Glass House menawarkan suasana yang intim untuk upacara romantis Anda. Dapatkan layanan legendaris dan kuliner mewah yang menciptakan kenangan abadi. 

 The Westin Jakarta

Tingkatkan momen pernikahan impian Anda dengan perayaan yang intim di Wayra. Berada di lantai 67, Wayra merupakan tempat tertinggi di Indonesia dengan pemandangan cakrawala kota Jakarta. Tempat ini menawarkan teras dalam & luar ruangan hingga 50 tamu, dengan akses langsung dari lantai dasar. 

JW Marriott Hotel Jakarta

Ciptakan kenangan abadi pernikahan impian Anda dengan berbagai pilihan tempat. Sempurna untuk pernikahan yang intim, ruang hotel yang dapat disesuaikan menciptakan pengalaman pernikahan yang Anda inginkan.

 

BALI

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Dengan perbukitan, sungai yang tenang, dan sawah yang hijau sebagai latar belakang, Ubud menawarkan suasana yang indah alami sebagai tempat pernikahan di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve. Lokasi resor yang luar biasa ini menonjolkan budaya, alam, dan spiritualitas yang unik di daerah tersebut, sementara tradisi lokal menanamkan suasana asli yang sangat nyata. 

The Ritz-Carlton, Bali

Mulai dari keanggunan gereja megah yang diterangi kaca hingga halaman tebing yang luas dan pantai yang indah, tempat-tempat di The Ritz-Carlton, Bali menyediakan tujuan yang luar biasa untuk merayakan pernikahan. 

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort

Mengucapkan sumpah abadi dengan laut sebagai latar belakang Anda dan rencanakan setiap detail dengan sempurna. Spesialis pernikahan yang luar biasa di resor ini berkomitmen untuk menjadikan hari pernikahan sebagai hari paling sakral yang bermakna dalam hidup Anda. 

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Rencanakan pernikahan yang sempurna di lokasi yang elegan di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. Dengan gereja yang mempesona, catering, dan paket yang dipersonalisasi, dan tim perencana ahli, resor ini dapat membantu mewujudkan impian Anda. 

 

SURABAYA

Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Laksanakan resepsi di tepi kolam renang yang elegan atau perayaan dalam ruangan dan nikmati perayaan sekali seumur hidup Anda yang dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat dalam suasana yang ramah dan hangat sambil menyerahkan detailnya kepada tim pernikahan kami yang berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan Anda. 

Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah

Ikat cinta Anda di Djaman Doeloe Resto and Bar dan nikmati harga promosi paket Pernikahan Tradisional dapatkan fasilitas seperti pilihan hidangan prasmanan Indonesia dan penggunaan tempat dengan maksimal 4 jam. 

 Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading