Sukses

Lifestyle

Galeri Ramadan SCTV Hadirkan Berbagai Keseruan di Bulan Penuh Berkah

Fimela.com, Jakarta Ramadan kali ini memang masih sama seperti tahun lalu. Kita melewatinya dengan kondisi pandemi. Namun bukan berarti hal ini menghalangi kita untuk beribadah dan menyambut Ramadan dengan suka cita. Untuk menyambut Ramadan tahun ini, SCTV menghadirkan Galeri Ramadan yang ditayangkan setiap hari.

Tayang setiap hari saat liputan6 pagi, siang dan malam menghadirkan tayangan seru dan menarik. Kamu bisa melihatnya setiap hari. Dan tentu saja, tayangan ini layak ditunggu dan menarik untuk diikuti.

Menyajikan beragam acara seru antara lain berburu takjil, vlog ramadan yang berkisah tentang aktivitas para public figure dan pejuang COVID-19. Tak hanya itu, Sahabat Fimela juga bisa mengikuti beragam tips menarik seputar kecantikan.

Dari Tips Cantik hingga Ustad Menjawab

Buat kamu penggemar padu padan, tak ada salahnya mengikuti acara ini. Rekomendasi OOTD selama ramadan bisa kamu coba. Tak hanya itu ada juga tips seputar kecantikan yang bisa kamu tiru. Meskipun di rumah saja, tetap tampil cantik dan menarik perlu dicoba.

Selain itu ada program Ustad Menjawab, yang menghadirkan narasumber yang kompeten sehingga menjawab semua pertanyaanmu seputra ramadan. Didampingi public figure pilihan akan membuat acara ini semakin menarik.

Terakhir adalah Ramadan di Rantau yang menghadirkan keseruan dan aktivitas WNI di mancanegara selama ramadan. Bagaimana? Menarik bukan? Selamat menonton.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading