Sukses

Lifestyle

Berbeda dengan Juicer Biasa, Slow Juicer Jadi Pilihan Sempurna untuk Mulai Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Mencukupi kebutuhan buah dan sayur tidak semudah yang diperkirakan. Bahkan terkadang, sibuknya aktivitas membuat asupan sayur dan buah tidak tercukupi. Hal sedernaha yang bisa dilakukan agar makan sayur dan buah bisa lebih praktis adalah dengan konsumsi jus

Tapi, apakah jus saja cukup? Tentu cukup, asalkan kamu mengolah jus dengan baik dengan komposisi sayur dan buah yang seimbang. Pemilihan mesin ekstraksi juga sangat penting, jangan sampai kualitas buah dan sayur yang bagus, rusak begitu saja akibat mesin yang kurang menunjang. 

Kuvings hadir sebagai solusi hidup sehat yang bisa diandalkan. Sebuah mesin slow juicer asal Korea Selatan ini punya fungsi yang baik untuk mengekstrak buah dan sayur secara perlahan (slow juicer), sehingga enzim, nutrisi dari sayur dan buah tetap terjaga. 

Cold press juice tanpa ampas

Kuvings akan menghasilkan cold press juice tanpa ampas. Sehingga kamu tidak perlu repot lagi untuk menyaring hasil jus yang diolah. Mesin Kuvings memiliki sejumlah keunggulan, diantaranya adalah: 

- Feeding tube yang lebar sehingga buah dan sayur tak perlu dipotong kecil-kecil.

- Mesin mudah dibersihkan, karena bisa self-cleaning. 

- bisa digunakan untuk mengolah sayur, buah, membuat susu kacang, membuat smoothiesm dan juga sorbet. 

- Memiliki fitur Smart Cap, sehingga bisa mencegah hasil ekstraksi berantakkan saat sedang memproses buah dan sayur, Bahkan, Smart Cap juga bisa membantu rasa jus lebih solid saat mencampur beberapa buah sekaligus. 

- Memiliki sejumlah safety lock sehingga setiap bagiannya bisa beroperasi jika terkoneksi dengan baik. 

- Mesin tidak berisik, bahkan tidak memiliki getaran yang mengganggu. Semua berjalan halus saat dioperasikan. 

- Desain modern

- hemat listrik, dengan daya 240 Watt. 

- Ampas 95% kering, menandakan sari buah tidak terbuang sia-sia. 

 

Bisa dibeli di Sesa.id

Selain Kuving B1700, masih banyak model juicer lainnya yang dimiliki Kuvings. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga mesin bisa bekerja maksimal, memberikan manfaat sesungguhnya sesuai dengan harapan setiap pembelinya. 

Bahkan bagi kamu yang bingung ingin membuat resep jus apa, Kuvings juga memiliki website disertai aneka resep jus dan menu sehat lainnya yang bisa kamu coba di rumah. Jadi kini, hidup sehat dengan jus akan lebih mudah bersama Kuvings. 

Bagi sahabat Fimela yang penasaran dengan produk Kuvings, cek segera di Official Store Sesa.id di Tokopedia, Shopee, dan juga melalui website Sesa.id langsung, untuk mendapatkan produk Kuvings yang terjamin keasliannya. 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading