Sukses

Lifestyle

5 Bukti Dia Tulus Mencintai, dari Spare Waktu Hingga Ikut #NyatakanDenganFrank&co

Fimela.com, Jakarta Cinta kadang memang menimbulkan banyak keraguan. Bahkan kalau pun sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama dengan si dia, kadang masih banyak pertanyaan yang bermunculan di dalam hati. Salah satunya yang paling sering adalah apakah si dia benar-benar tulus mencintai?

Nggak pernah bilang cinta bahkan sering terlihat cuek, sikapnya yang seperti itu wajar membuat hati jadi bertanya-tanya. Tapi, coba lihat si dia lebih dalam dan perhatikan seberapa sering dia spare waktu untukmu dengan melakukan beberapa hal berikut ini? Bisa jadi bukti ketulusan cintanya, lho!

Rajin Mengajak Olahraga

Si dia rajin banget mengajak olahraga, bahkan memberikan motivasi dengan hadiah running shoes agar kamu mau melangkah bergerak di luar rumah bisa jadi tanda bahwa ia memang tulus memperhatikan. Apalagi melihat kesibukan yang kamu lakukan di balik meja setiap hari sehingga menemani olahraga dianggap rutinitas yang sangat penting. Nggak hanya menjaga hati, si dia juga berusaha menjadi guardian angel yang memperhatikan banget kesehatan orang-orang yang disayang. How sweet!

Sering Muncul untuk Mengantar Belanja

Tahu rutinitas dan kebiasaan belanja mingguan yang kamu lakukan, si dia tiba-tiba sering muncul di depan rumah. Entah itu dengan alasan mumpung lewat atau memang mengungkapkan yang sebenarnya jika ingin mengantar belanja, kebiasaan yang cukup random ini bisa diperhitungkan kalau ia memang memberi perhatian lebih untukmu. Kalau selama pacaran saja dia sudah siap siaga mengantar belanja, saat sudah resmi menikah nanti kemungkinan besar ia akan siaga dalam segala hal.

Antar Jemput ke Tempat Kerja

Kalian berdua sama-sama lagi sibuk sehingga waktu bertemu jadi sangat minim. Tapi, kondisi ini nggak membuatnya tidak mempedulikanmu. Ia malah jadi rajin antar jemput ke tempat kerja, mengajak sarapan bersama di pagi hari atau sekadar makan malam bareng di warung tenda kaki lima ketika mengantarmu pulang. Hal kecil seperti ini dapat diartikan bahwa ia benar-benar tulus menganggapmu orang yang spesial.

Menggenggam Tanganmu Saat Jalan-Jalan

Ungkapan cinta nggak harus lewat hadiah mewah. Sesederhana menggenggam tangan ketika jalan-jalan bareng juga bisa menjadi pertanda bahwa kamu adalah orang yang berarti di hatinya. Kebiasaan ini dapat diartikan bahwa si dia ingin terus menjaga dan membuatmu merasa nyaman saat kalian bersama.

Selalu Mengingat Hal Kecil Tentang Dirimu

Waktu lagi makan bareng, tiba-tiba dia menyingkirkan udang yang ada di dalam menu pesananmu karena tahu kalau kamu alergi udang. Si dia bahkan ingat periode datang bulan yang kamu jalani dan bisa memaklumi kalau kamu tiba-tiba bad mood atau marah-marah karena lagi sensitif. Dia yang mengingat semua hal kecil tentang kamu bisa jadi tanda kalau memang tulus mencintai.

Mungkin saja ia adalah tipe introvert yang susah mengucapkan apa yang dirasa tapi selalu memberi perhatian lewat perbuatan. Jika ingin pembuktian cinta lainnya dari si dia, berikan info #NyatakanDenganFrank&co agar bisa berebut kesempatan bawa hadiah berlian cantik untukmu.

Ajak ia menaklukkan tantangan #NyatakanDenganFrank&co yang berlangsung dalam rangka menyambut anniversary ke-25. Caranya gampang, cover lagu CINTANYA AKU dari duet Arsy Widianto dan Tiara Andini. Jangan lupa sisipkan pesan yang ingin disampaikan kepada siapa perhiasan Frank & co akan dipersembahkan. Jangan lupa upload video ini di Post dan Stories akun Instagram kamu. Siapa tahu postingannya yang beruntung terpilih memenangkan hadiah berlian cantik dari Frank & co. Cek informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading