Sukses

Lifestyle

Produk Kerajinan dari Kayu Berbasis Jepang yang Unik dan Estetik

Fimela.com, Jakarta Sejak zaman dahulu, kerajinan bahan alam dari kayu banyak digemari masyarakat. Terutama bagi mereka yang gemar dengan barang antik nan alami. Bahkan kini, kreasi kerajinan kayu semakin beragam, unik, dan menampilkan kesan estetika. 

Salah satunya Hikko Woodcraft, perusahaan pengerjaan kayu custom yang menyediakan beragam produk kerajinan kayu seperti tempat penyimpanan alat tulis, perlengkapan kantor, peralatan rias wajah, dan kebutuhan dapur sekaligus restoran. Bahkan, mereka juga bisa dipakai untuk dekorasi rumah. 

Hikko Woodcraft membuat produk kerajinan yang terbuat dari kayu dengan desain simpel dan menarik. Para pelanggan juga bisa custom produk sehingga bebas mendesain produknya dan membuat brand sendiri tanpa minimal order dengan harga terjangkau. 

Di tahun 2018, Hikko Woodcraft yang didirikan oleh dr.Bridgeta Ziepo, yang merupakan seorang lulusan kedokteran umum Universitas Hang Tuah Surabaya, memang sudah memiliki hobe merancang aksesori dari kayu dengan detail berbasis di Jepang. 

Hikko Woodcraft

Dr. Bridgeta mengatakan jika hobinya melahirkan Hikko Woodcraft, dengan adanya pendukung pabrik industri kayu keluarga dari tahun 1988. Hikko Wood Craft mampu memproduksi dalam kuantitas banyak dan tetap memiliki kualitas yang baik, dalam waktu singkat. 

“Perusahaan kami adalah satu-satunya di Indonesia yang menerapkan Japan Quality product di setiap desain dan produknya. Dengan memanfaatkan mesin dan teknologi tinggi dari Jepang, Italia, dan Jerman, kami berkomitmen untuk hanya menggunakan bahan kayu terbaik untuk memastikan kualitas produk kami,” tutur dr. bridgeta. 

Beberapa produk Hikkp yang saat ini menjadi favorit konsumen ialah bed table, phone stand, kotak tisu, dan celengan figur. Selain itu, Hikko Woodcraft juga memiliki produk favorit yang sangat berguna untuk menyimpan segala keperluan di masa pandemi COVID-19 seperti hand sanitizer, masker, vitamin, dan sebagainya. 

Jika Sahabat Fimela penasaran dengan katalog lainnya, serta menemukan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk Hikko Woodcraft, Kunjungi situs resminya di www.hikowoodcraft.com

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading